Rabu, 28 September 2016

Anggota Brimob Harus Lebih Humanis

Sabtu, 15 Juni 2013 — 6:46 WIB
brihuman156

SERANG (Pos Kota) – Kepala Korps Brimob Mabes Polri, Irjen Pol. M. Rum Murkal menginstruksikan kepada setiap anggota Brimob agar mengedepankan pola tindakan humanis dalam menjalankan tugas terutama jelang Pemilu 2014. Mindset Brimob harus diubah dalam pola kegiatan di masyarakat.

“Semua anggota Brimob harus mengedepankan pola kegiatan pelayanan kepada masyarakat dengan etika dan humanis secara maksimal. Mindsetnya harus diubah bahwa masyarakat itu bukan lawan. Masyarakat itu yang harus dilayani, dilayani, dan dilayani. Terutama jangka pendek ini dalam kesiapan untuk melaksanakan pemilu,” kata M. Rum, saat melakukan kunjungan kerja di Mako Brimobda Polda Banten, Jumat (14/6) malam.

Pejabat yang baru saja dilantik 12 Juni 2013 ini juga berpesan kepada seluruh anggota Brimob di Banten untuk selalu siap mengemban tugas dan harus bisa mengambil langkah-langkah lebih baik lagi untuk berhadapan dengan masyararakat.

“Brimob itu kan berpikirnya strategis, bergeraknya taktis, bertindaknya humanis. Siapa saja anggota yang berhadapan dengan masyarakat. Selain itu diharapkan bisa membantu baik operasional kewilayahan maupun taktis kewilayahan,” kata mantan Kapolda Bangka Belitung ini.

Dalam kunjungannya, Jenderal bintang dua ini juga didampingi Kabag Intelijen, Komandan Resimen 1 Gegana Polri dan Resimen 3 Pelopor. Hadir dalam acara tersebut Wakapolda Banten Kombes Pol. Joko Irianto, Kasat Brimobda Polda Banten, Kombes Pol Bambang Suwardi serta pejabat utama lainnya. (haryono)

Irjen Pol. M. Rum Murkal

Terbaru

Suasana donor darah di Kodim Jakarta Barat
Rabu, 28/09/2016 — 18:34 WIB
Kodim Jakarta Barat Gelar Donor Darah
Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari menunjukan barang bukti di rumah kontrakan produksi ekstasi.
Rabu, 28/09/2016 — 18:32 WIB
Digerebek BNN
Home Industri Ekstasi Dikendalikan Napi di Lapas Tangerang
Ekskavator menghancurkan permukiman warga di RW 12 Bukit Duri yang terdampak normalisasi Kali Ciliwung, Bukit Duri, Tebet, Jaksel. (rachmi)
Rabu, 28/09/2016 — 18:23 WIB
Penertiban Bukit Duri
Warga: Mbok ya Jangan Gusur Dulu, Tunggulah Sidang Pengadilan
cabai-di-pasar-induk-kramatjati-ifand-480x360
Rabu, 28/09/2016 — 18:18 WIB
Ibu-Ibu, Harga Cabai dan Bawang Sudah Turun Lho!