Wednesday, 21 November 2018

Perawat di RSUD Bekasi Tidak Ramah

Senin, 17 Juni 2013 — 21:06 WIB
rs1

BEKASI (Pos Kota) -Walikota Bekasi Rahmat Effendi banyak menerima keluhan warga soal kurangnya pelayanan di RSUD Kota Bekasi. Keluhan terutama sikap juru rawat yang kurang ramah.

Walikota meminta a juru rawat di RSUD mengutamakan pelayanan untuk pasien. “Saya tidak mau ada pasien yang kecewa dengan pelayanan RSUD,” katanya.

Menurut walikota, selama ini, keluhan pasien yang paling menonjol adalah seputar sikap juru rawat. “Saya tahu, RSUD kini berkembang pesat. Tapi saya ingatkan, sikap itu paling penting,” tegasnya.

Ditekankan Rahmat, program Kartu Bekasi Sehat yang sedang diterapkan Pemerintah Kota Bekasi mesti sesuai rencana. “Kartu Bekasi Sehat tentu perlu dikawal semua pihak. Kami juga menerima masukan dari rumah-rumah sakit yang tergabung di dalamnya,” katanya.

Direktur Utama RSUD Kota Bekasi Titi Masrifahati mengatakan, penerapan Kartu Bekasi Sehat cukup efisien. “Ini terbukti dari banyaknya pasien yang berobat. Kami ingin masyarakat miskin bisa selalu terlayani,” katanya.

Titi menjelaskan, saat ini, RSUD Kota Bekasi mempunyai ruang rawat inap tambahan. “Kami sudah menambah ruang rawat inap 30 persen beserta fasilitasnya. Ini sangat membantu mengatasi lonjakan pasien,” kata Titi. (Dieni)

Teks : Walikota Bekasi Rahmat Effendi saat kunjungi RSUD Kota Bekasi.(Dieni)

  • opunk

    JANGAN TANYA APA YANG..DIBERIKAN NEGARA UNTUK KITA…..TAPI ….APA YANG TELAH KITA BERIKAN UNTUK….NEGARA…klo semu laporan soal pelayanan ditindaklanjuti..yaa.. tiidak akan menyelesaikan…maslah tapi…kesadaran…dari kita..untuk mengurangi permasalahan.itu juga harus di tingkatkan…..emang Rumahsakit Milik Bapak Moyang LOOOOHHHH..sedikit sedikit lapor…KAMPRET..Loh

    • Idhu Geni

      HEI OPUNK…KITA KAN BAYAR DISITU…MASA’ TAK BISA MENDAPATKAN SIKAP YG RAMAH DARI PERAWATNYA..GUOBLOGH LAH KAU OPUNG…!!!! ELU PERAWAT DI RSUD BEKASI YA…PANTES AJA…

  • harry

    itulah indonesia

  • H.Hambali

    perawat dibayar dari uang rakyat ,ada uang ramah ente

  • H.Hambali

    opunk ente penjilat

  • Ahmad Karunia

    Udah biasa kali perawat nggak ramah.., dari jaman dulu sampai sekarang tetap aja ada yang kayak gitu.

  • Away

    Sikap yang ramah dan pelayanan yang baik, itu salah satu obat pasien dan keluarganya yang sedikit mengurangi beban penderitaannnya di samping itu yang pokok adalah pelayanan dokter yang profesional, bagaimana hal nya sikap kita pada keluarga kita sendiri, anak dan istri atau suami kalau diperlakukan dengan tidak ramah… apa sikap keluarga pada kita, yang jelas tidak senang….. kepada siapapun yang masih namanya manusia wajib bersikap ramah karna itu mencerminkan akhlaq manuasia itu sendiri…. itu kalo menurut saya…