Kamis, 20 Juni 2013 18:17:38 WIB

Komedian Ginanjar Akhirnya Menikah

ginanjar

JAKARTA (Pos Kota) – Komedian kondang Ginanjar Sukmana mempersunting Susi Ryanti yang akad nikah dan resepsi perkawinannya dilaksanakan Sabtu (22/6) di Rumah Wisata Alam Kabeda Jl. KH. Usman No. 18 Kukusan Raya, Beji, Depok.

Menurut personil Grup 4 Sekawan itu, perihal perkenalannya dengan wanita kelahiran Betawi yang besar di Tenggarong, Kalimantan Timur, saat show melawak di kota tersebut sekitar setahun silam.

“Kenalannya pun singkat banget. Saat ngobrol bareng, saya coba-coba merayu sambil bercanda, eh rupanya diambil ke hati. Sampai akhirnya, kami berdua menjalani pacaran jarak jauh,” ungkap Ginanjar kepada Poskotanews.com.

Bagi komedian yang kini sudah memasuki usia 48 tahun, tak merasa terlambat untuk menikah. “Sebab, jodoh itu kan, Allah SWT yang mengatur. Saya tetap merasa bersyukur, karena bisa mendapat pendamping hidup,” jelas sarjana ilmu politik tersebut.

Diakui Ginanjar sebenarnya keinginan untuk menikah sudah diprogram sejak sepuluh tahun silam. Lantaran tak mendapatkan wanita pilihan yang ideal atau terlalu selektif, justru berakibat dijauhkan oleh jodoh itu sendiri.

“Saya ingin menikah satu kali untuk selamanya. Susi bagi saya merupakan wanita terbaik. Kami pun tak pernah dibedakan karena perbedaan usia yang terlalu jauh,” pungkas Ginanjar. (santosa)

Teks :Ginanjar 4 Sekawan dan Susi Ryanti (ist)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.