Friday, 19 July 2019

Pemandu Lagu di Karaoke Diamankan BNN

Jumat, 21 Juni 2013 — 1:06 WIB
iluspemandu

LAMPUNG (Pos Kota) – Ketahuan telah mengkonsumsi ineks, Tiara, 21, seorang Pemandu Lagu (PL) di tempat Karaoke Hotel Novotel , terjaring razia anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung, Kamis (20/6) sekitar pukul 01.00 WIB.

Ditangkap PL bermula dari SMS masyarakat yang menginformasikan bahwa di Karaoke Hotel Novotel akan diadakan pesta narkoba. Sebanyak 22 anggota BNN Provinsi Lampung, mendatangi dan melakukan razia di Hotel Novotel.

Saat razia tersebut seluruh anggota BNN menyebar dan bersiaga di pintu masuk dan keluar . Apes PL Tiara bersama rekanya saat keluar dari ball room dan menuju halaman di mana mobil Grand Levina warna putih miliknya diparkir, tiba-tiba saja lansung ditangkap oleh anggota BNN.

Di dalam mobil tidak didapatkan barang bukti narkoba, tetapi setelah menjalani tes urine Tiara dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba jenis Ineks. Tiara terancam akan menjalani Rehabilaitasi.

Kabid Pemberantasan BNN Provinsi Lampung, Kompol. Abdul Haris membenarkan,Tiara ditangkap keluar di pelataran parkir Hotel Novotel . “Tidak ada barang bukti yang ditemukan tetapi dari hasil tes urinenya positif mengandung amphetamin, narkoba jenis ineks. Untuk itu pihaknya akan merehab Tiara,”kata Abdul Haris. (Koesma)

Teks : Tiara pemadu lagi diperiksa polisi