Sabtu, 22 Juni 2013 13:12:17 WIB

Ronaldo Tiba di Bali, Selasa Malam

ronaldo

NEW YORK (Pos Kota) – Bomber Real Madrid Cristiano Ronaldo dijadwalkan akan tiba di Bali, Selasa (25/6) malam. Kedatangan Ronaldo ke Bali dikabarkan sebagai ajang untuk menghadiri acara penanaman mangrove yang juga akan disaksikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Saat ini, Ronaldo masih menjalani liburan dengan menemani kekasihnya Irina Shayk di New York, Amerika Serikat.

Maklum, Ronaldo memang jarang sekali mempunyai waktu luang. Tak heran, bila pada liburan musim ini, pemain berjuluk CR7 itu ingin menemeni Irina. Seperti dilansir Daily Mail, kapten Timnas Portugal itu datang ke Bandara John F Kennedy pada hari Rabu, (19/6) waktu setempat. Sempat meluangkan waktunya untuk istirahat sebentar, Ronaldo kemudian langsung mengajak Irina mengunjungi beberapa tempat terkenal New York.

Ronaldo terlihat asyik berjalan-jalan dengan sang kekasih di kawasan Patung Liberty, Central Park, hingga markas tim basket NY Knicks di Madison Square Garden layaknya turis. Senang dengan hal tersebut, Irina mengunggah beberapa fotonya dengan sang pacar di jejaring sosial Instagram pribadinya. Kemesraan hubungan mereka sekaligus menepis kabar perselingkuhan Ronaldo dengan model luar biasa seksi asal Brasil yang terjadi pada beberapa bulan lalu.

Sebelumnya, CR7 sempat dikabarkan bercinta satu malam dengan Andressa Urach menjelang laga melawan Dortmund pada semifinal Liga Champions musim 2012-13 lalu. Selepas dari New York, Ronaldo pun dijadwalkan bakal mengunjungi Bali. Menurut keterangan dari panitia penyelenggara dari Artha Graha Peduli, Ronaldo diharapkan mendarat pada Selasa (25/6) mendatang pada pukul 22.00 Wita dan akan menginap di Discovery Kartika Plaza Hotel.

Paginya, Ronaldo berangkat menuju Telaga Waja di Teluk Benoa Bali bersama para pejabat pemerintah daerah dan Kementerian Kehutanan. Acara penanaman mangrove akan dilakukan bersama Presiden SBY dan Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan. Siang harinya, pesepakbola yang sedang diincar bekas klubnya Manchester United itu akan meluangkan waktu untuk bertemu media di hotelnya. Ronaldo juga akan mengikuti gala dinner tertutup Rabu (26/6) malam.

(junius/sir)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.