Saturday, 20 July 2019

Lelaki Tua Ngaku Diajak Bersetubuh Oleh Cucu

Senin, 24 Juni 2013 — 21:51 WIB
kekbul246

SURABAYA(Pos Kota)-Wariyo,76, warga Mejayan, Kabupaten Madiun,Jawa Timur tega menggauli cucunya yang masih duduk di bangku SMP, sejak Januari kemarin hingga hamil tiga bulan.

Kanit Reskrim Polsek Mejayan, Aipda Priyo Hariyanto, mengatakan, tersangka diringkus berdasarkan laporan dari orang tua korban.

“Tersangka kita ringkus di rumahnya dan saat ini masih kita periksa secara intensif oleh penyidik,” ujarnya, Senin (24/6).

Selama ini korban sering dititipkan di rumah tersangka. Karena kedua orang tuanya bekerja di sawah hingga sore. Dan malamnya korban selalu tidur bersama dengan ayahnya. Hal tersebut sempat menimbukan kecurigaan jika Mawar hamil akibat perbuatan ayahnya sendiri.

“Awalnya saya yang dituduh menghamili anak saya sendiri, karena tidak mau mengatakan siapa yang menghamili. Namun setelah saya desak ia mengaku jika diperkosa oleh Wariyo,” kata ayah korban.

Tersangka mengaku jika ia tidak memperkosa cucunya sendiri. Namun perbuatan tersebut dilakukan atas permintaan korban. “Lha wong saya ini dipaksa oleh cucu saya sendiri dan dia (korban.red)minta diajari gituan kok,” ucap tersangka.

Akibat perbuatannya, kini tersangka diamankan di Polsek Mejayan Madiun dan melanggar pasal 81 ayat 1 dan pasal 82 UU nomor 23 tahun 2013 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 16 tahun atau serendah-rendahnya 3 tahun penjara, denda 300 juta rupiah.(nurqomar)

Ilustrasi

  • hebron

    ╋╋ム…╋╋ム..╋╋ム..╋╋ム…╋╋ム…╋╋ム..
    Dasarrr Ahli Neraka,udah Tua bukanny memperbanyak Ibadah malah bikin Dosa..Cucu sndiri lgi yg dimakan…Laknatullah…