Wednesday, 19 September 2018

Anna Tarigan Main Film Bareng Penderita Autis

Rabu, 26 Juni 2013 — 22:51 WIB
Anna Tarigan-n

JAKARTA (Pos Kota) – Bintang film sekaligus sinetron, Anna Tarigan mengaku bahagia bisa membintangi film berjudul I’m Star yang juga dibintangi beberapa anak penderita autis.

Anna Tarigan02

“Awalnya saya bingung karena harus beradegan sama anak-anak autis di film ini. Akhirnya filmnya selesai juga. Alhamdulillah saya senang sekali,” tutur Anna Tarigan, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, kemarin.

Bintang film Kemilau Cinta di Langit Jingga ini juga mengatakan proses syuting pembuatan film tersebut pada bulan puasa 2012 lalu.

“Disini saya katakan bayarannya luar biasa tak terhingga, tak dinilai dengan uang, karena saya main film ini ikhlas. Tujuannya memberikan semangat bagi para penderita autis bahwa mereka bisa menyalurkan bakat dan bisa berbaur dengan manusia normal lainnya,” ungkap bintang sinetron Doa Membawa Berkah ini.

Artis kelahiran Jakarta, 17 Juli 1973 ini mengatakan Indonesia itu unik, sehingga orang autis pun bisa jadi artis. “Cinta orang tua yang tulus mengalahkan segalanya. Cinta pada anak-anaknya yang menderita autis itu membuat anak-anaknya yang autis itu bisa tumbuh percaya diri, bahkan berprestasi,” tandasnya.(mia/rf)