Saturday, 23 June 2018

Terbelit Persoalan Keluarga, Suami Tewas Gantung Diri

Rabu, 26 Juni 2013 — 10:18 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

SERANG (Pos Kota) – Yanuar Rosadi, 20, warga Kp. Pabuaran Kejayan, Ds. Pejaten, Kec. Kramatwatu, Kab. Serang, ditemukan gantung diri di rumahnya, Selasa (26/6) malam. Korban ditemukan gantung diri menggunakan tali tambang yang diikatkan di kayu plafon. Motif gantung diri diduga berasal dari persoalan rumah tangga.

Diperoleh keterangan, mayat korban pertama kali ditemukan oleh H. Saidi, 59, orang tuanya yang rumahnya berdekatan dengan rumah anaknya. Malam itu, H Saidi datang ke rumah anaknya karena ingin menyalakan lampu. Namun ketika lampu menyala, H Saidi terkejut melihat anaknya gantung diri.

Melihat pemandangan yang mengerikan itu, H Saidi langsung berteriak minta tolong. Warga yang mendengar teriakan korban, berdatangan memberikan pertolongan. Peristiwa itupin kemudian dilaporkan ke Mapolsek Kramatwatu. Petugaspun datang dan langsung melakukan identifikasi dan visum mayat.

Kapolsek Kramatwatu, Kompol Idrus Madaris ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Latar belakangnya, kata Kapolsek, diduga persoalan keluarga. “Informasi yang kita dapat, korban sedang menghadapi persoalan keluarga. Tapi masih kita selidiki,” tutur Kapolsek seraya mengatakan mayat tidak dibawa ke rumah sakit atas permintaan keluarga, dihubungi poskotanews.com, Rabu (26/6).

(haryono/sir)