Wednesday, 19 September 2018

Mahasiswi Diculik Sedan BMW-nya Ditemukan di Kebun

Kamis, 27 Juni 2013 — 17:57 WIB
bmw1

DEPOK (Pos Kota) – Aparat Polsek Bojong Gede menemukan sedan mewah dalam keadaan kosong di kebuh kosong Desa Nanggerang, Kec. Tajur Halang, Kab. Bogor, Kamis (27/6) siang. Diduga mobil tersebut milik korban yang dibuang oleh penculiknya.

Berdasarkan laporan yang, sedan BMW 3.18i, B 8976 XT warna Silver diketahui milik Rendi Agustiana, 20, mahasiswa dari Universitas Pakuan Bogor, semerter 1, yang dilaporkan pihak keluarga hilang selama dua hari.

Mobil milik korban baru ditemukan saat warga desa Nanggerang melaporkan ke Polsek Bojong Gede. Sewaktu petugas mengeledah isi mobil yang tidak dikunci , menemukan tas coklat berisi arsip dokumen kuliah, dompet warna biru, kartu keluarga, STNK motor Kawasaki Ninja 250 ABS, F 5205 RJ, dan bingkai foto yang diduga foto korban bersama teman perempuannya.

Kapolsek Bojong Gede, Kompol Bambang Irianto mengungkapkan, pertama kali mobil mencurigakan terparkir di pinggir jalan. Semula mobil tersebut dikira hasil curian, warga didampingi oleh anggota Babinkamtibmas Nanggerang Aiptu Abdul Mukti membawa mobil tersebut ke Polsek Bojong Gede.

“Setelah diselidiki anggota reserse, ternyata mobil milik Rendi Agustiana, mahasiswa semester 1 dari Universitas Pakuan. Dengan alamat Gunung Putri RT 2/5, Desa Gunung Putri, Sentul, Bogor. Pihak keluarga melaporkan ke Polres bogor telah menghilang tiga hari, diduga korban penculikan dengan pelaku tetangga rumahnya sendiri yaitu Ade Gunawan,”kata Kapolsek kepada Pos Kota di ruang kerjanya.

Pelaku meminta tebusan ke keluarga Rp 600 juta jika ingin nyawa korban ingin selamat. Lalu oleh pihak keluarga korban telah memberikan uang sebesar Rp. 5 juta. “Pelaku dengan korban saling kenal. Sehingga tanpa rasa curiga pelaku membawa korban sehabis pulang kuliah di tempat universitas Pakuan. Setelah itu mobil korban dibawa, dan dibuang,”ungkapnya.

Bambang mengatakan saat menemukan kartu keluarga korban merupakan anak bungsu dari dua bersaudara pasangan H. Idak Masduki dengan Hj. Elis Suryati. Keempatnya merupakan kelahiran Ciamis, Jawa Barat.

“Ada kemungkinan pelaku tinggal di wilayah Bojong Gede dan sekitarnya. Atas dasar itu anggota diseber untuk menyelidiki,”tambahnya.

“Karena keluarga korban telah melapor ke Polres Bogor, sedangkan mobil korban ditemukan di wilayah Bojong Gede. Kita membantu untuk proses penyelidikannya sebelum barang bukti dilimpahkan.” (Angga)

Teks : Kapolsek Bojong Gede (kiri), Kompol Bambang Irianto, bersama anggota mengecek mobil korban penculikan yang dibuang. Telah diamankan di Polsek Bojong Gede. (Angga)

  • Idhu Geni

    HANYA MASALAH JUAL-BELI TABUNG GAS LALU TEGA MENCULIK ANAKNYA…GILA BENER KALI SI ADE INI…!!