Thursday, 21 September 2017

BNN Sumut Razia Tempat Hiburan Malam

Sabtu, 29 Juni 2013 — 11:14 WIB
Razia-hiburan-malam-1

MEDAN (Pos Kota) – Menjelang bulan suci Ramadhan, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara mengintensifkan razia pada sejumlah tempat hiburan malam di Medan. Dalam razia di Station Karaoke Jalan Wajir, Jumat (28/6) malam, petugas BNN memboyong 15 pengunjung yang positif menggunakan narkoba.

Razia kilat dan hanya berlangsung satu jam itu dimulai pukul 22.00 Wibdipimpin langsung Kepala BNNP Sumut Kombes Pol Rudi Trianggono. Kedatangan petugas BNN ke lokasi hiburan tersebut membuat suasana yang
tadinya semarak berubah menjadi hening. Bahkan setiap kamar petugas menggeledah dan mengetes urine pegawai dan pengunjung.

Dari salah satu ruang karaoke yang diperiksa petugas, didapati barang bukti berupa 1 butir ekstasi yang tidak diketahui pemiliknya.

Beberapa pengunjung berusaha menghindar dan mencoba ke luar dari tempat hiburan itu. Tapi dengan cepat dicegat di pintu utama. Tim dokter yang ikut langsung melakukan pemeriksaan dan tes urine terhadap
pengunjung. “Hasilnya, dari 20 pengunjung yang dites urine 15 diantaranya positif menggunakan narkoba,” ujar Rudi. (samosir)

Foto Ilustrasi