Friday, 24 February 2017

Macet Menuju Lokasi Wisata Mekar Sari

Sabtu, 29 Juni 2013 — 15:10 WIB
mekarsari296

BOGOR (Pos Kota)- Pengunjung tempat wisata Mekar Sari di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat kesal. Pasalnya jalan menuju lokasi wisata kebun buah itu macet bukan kepalang. Dari Limus menuju lokasi harus ditempuh hampir satu jam. Padahal jaraknya hanya beberapa kilo meter.

“Mau senang-senang malah kesal, Hindari Puncak yang macet eh ternyata ke Mekar Sari juga macet. Kita sudah berencana mau memperkenalkan buah langka kepada anak-anak,”ujar Suryana warga Kemang Pratama Bekasi yang terjebak macet lebih dari l jam.

Penyebab kemacetan itu adalah ada pelebaran jalan Raya Transyogi dari Fly Over Cileungsi ke Mekar Sari sepanjang 1,5 kilo meter. “Pelebaran sekaligus pengecoran itu sudah berlangsung tiga hari,”kata Udi satu sopir angkot yang juga terjebak di kemacetan.

Aneh memang saat musim libur seperti ini perbaikan jalan menuju lokasi wisata baru dilakukan. “Harusnya jangan sekarang dong diperbaikinya. Ini kan musim libur, apa tidak ada koordinasi dengan pemerintah?”gerutu Suryana lagi.

Pengecoran jalan itu diawali dari sebelah kanan dari Fly over di sekitar Terminal Cileungsi. Proyek ini itu menggunakan dana APBD Provinsi jabar, sebab jalan itu milik pemerintah provinsi.

Sisi kanan dan kiri jalan dilebarkan 1 meter karena jalannya menyempit dan dikeluhkan warga kata Kabid Rehabilitsi Jalan dan Jembatan Kabupaten Bogor Budi CC. (iwan)

  • Mangap

    Semoga jadi pelajaran berharga. jangan sampai proyek nggak diatur waktunya. harus di planning dengan benar

Terbaru

Arsenal's Nasri celebrates scoring against Fulham during their English Premier League soccer match in London
Jumat, 24/02/2017 — 10:37 WIB
Bela Wenger, Nasri: Pemain Berutang Padanya
Justin Bieber. (reuters)
Jumat, 24/02/2017 — 10:14 WIB
Muncul dengan Celana Basah, Justin Bieber Ngompol?
Kabaghukum Setda Depok Lienda memberikan komentar terkait tertangkap OTT pegawainya saat mengunjungi  Polresta Depok. (angga)
Jumat, 24/02/2017 — 9:37 WIB
Pemkot Depok Akan Dampingi PNS Terkena OTT Pungli