Sunday, 18 November 2018

Jamie Carragher Yakin Suarez Bertahan di Liver[o

Minggu, 30 Juni 2013 — 10:31 WIB
charager306

LIVERPOOL (Pos Kota)- Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, masih yakin Luis Suarez tetap bertahan di Anfield meski pemain asal Uruguay tersebut tengah menghadapi masalah di Inggris.

Suarez sudah mengungkapkan keinginannya meninggalkan Premier League karena tidak senang dengan perlakuan media setempat yang selalu memojokkan dia.

Real Madrid adalah salah satu tujuan dari Suarez setelah klub asal Spanyol tersebut telah melego strikernya Gonzalo Higuain ke Arsenal. Namun, Liverpool belum menerima permintaan resmi dari Suarez maupun agennya.

Dengan torehan 30 gol dan 11 assist di musim lalu, Suarez kembali membuktikkan bahwa dirinya adalah aset penting bagi klub. Sehingga Liverpool diyakini akan mati-matian mempertahankan pemain berusia 26 tahun itu.
“Aku pikir dia akan bertahan. Sejumlah klub besar memang tertarik merekrut dia karena dia seorang pemain top itu adalah sesuatu yang harus kami terima,” terang Carragher kepada ITV.

MENYEPAKATI KONTRAK

“Kami tidak bisa mengeluhkan hal itu, kami membeli Suarez dari Ajax. Dia juga telah menyepakati sebuah kontrak di musim panas lalu dan dia masih memiliki sisa beberapa tahun lagi dan mudah-mudahan kami bisa mempertahankan dia.”

“Suarez adalah pemain yang sangat penting. Dia mungkin pemain terbaik di Premier League musim lalu dan Anda tentu ingin mempertahankan pemain terbaik Anda, yang mana dia adalah orangnya,” imbuh pemain yang gantung sepatu di akhir musim lalu ini. (awang/bu)

Suarez