Wednesday, 22 May 2019

Ancelotti Datang Messi Khawatir

Senin, 1 Juli 2013 — 21:32 WIB
Paris Saint-Germain's coach Ancelotti reacts during his team's French Ligue 1 soccer match against Brest at the Parc des Princes stadium in Paris

BARCELONA  (Pos Kota) – Kehadiran Carlo Ancelotti di Santiago Bernabeu membuat bintang Barcelona, Lionel Messi khawatir. Menurut dia, El Real akan melakukan peremajaan pemain untuk menghadapi kompetisi musim depan, seperti  La Liga maupun Liga Champions.

Pekan lalu Don Carletto, sapaan Carlo Ancelotti resmi menukangi Real Madrid menggantikan posisi Jose Mourinho yang hengkang ke Chelsea. Ancelotti merupakan pelatih senior yang sudah banyak menukangi klub besar, seperti AC Milan maupun klub Prancis, PSG.

Sebagai tim yang menargetkan hasil maksimal musim depan, Ancelotti tentu akan membangun sebuah tim tangguh melebihi skuad yang pernah dibentuk Jose Mourinho. Sejumlah pemain bintang akan didatangkan ke Santiago Bernabeu, dan nama yang sudah mendarat di sana adalah Fransisco ‘Isco’ Roman.

BERKOMPETISI

“Kami harus berkompetisi dengan  sebuah klub besar dengan banyak pemain super star. Real Madrid juga memiliki seorang manajer dan sekarang mereka akan mengikat kontrak pemain yang sangat berkualitas lainnya,” kata Lionel Messi.

Real Madrid merupakan rivalitas Barcelona di kompetisi La Liga. Setiap pertemuan kedua tim itu dilabeli dengan sebutan laga El Clasico yang menghadirkan suhu panas di Spanyol maupun di negara lain yang menggilai kedua klub sepakbola tersebut. (ian/si)