Monday, 29 May 2017

Astra Bantu Pohon Kepada Pengelola Tol Merak

Senin, 1 Juli 2013 — 10:24 WIB
pohon-sub

TANGERANG (Pos Kota) – PT Astra International Tbk menyerahkan bantuan bibit tanaman kepada PT Marga Mandalasakti (selaku pengelola jalan tol Tangerang-Merak). Penyerahan dan penanaman bibit pohon ini sebagai bagian dari program penghijauan yang dijalankan PT Astra International.

Penyerahan bibit pohon secara simbolis dilakukan oleh Presdir PT Astra International, Prijono Sugiarto kepada Direktur Operasi dan Tekhnik PT MMS, Ir Sunarto Sastrowiyoto, MSc. Jenis bibit pohon yang diberikan adalah ketapang kencana. Acara penyerahan bibit pohon disaksikan Presdir PT MMS, Wiwiek D Santoso, Presdir PT Astratel Nusantra (selaku pemegang saham mayoritas PT MMS), Irawan Santoso serta Dewan Komisaris dan Direksi PT MMS.

“Program penanaman pohon ini merupakan wujud dari kepedulian dan simbol penghijauan yang digalakan PT Astra International, dimana hal ini juga sejalan dengan salah satu butir Catur Dharma Astra “Menjadi milik yang bermanfaat bagi Bangsa dan Negara”,” kata Prijono Sugiarto, dalam acara peresmian Komplek Gerbang Cikupa di KM 30 Tol Tangerang-Merak, Senin (1/7).

Sementara itu, Wiwie D Santoso mengatakan Komplek Gerbang Cikupa merupakan bagian pengembangan kawasan gerbang dengan design badak bercula satu sebagai simbol khas Provinsi Banten. Kantor operasional yang berdiri diatas lahan seluas 9,9 hektar ini akan menjadi model untuk seluruh gerbang tol di ruas Tol Tangerang-Merak, lengkap dengan penghijauannya.

“Diharapkan dengan berdirinya Komplek Gerbang Cikupa mampu menciptakan semangat baru bagi para karyawan dalam melayani pengguna jalan tol yang lebih nyaman lagi,” tegas Wiwiek.

Wiwiek menambahkan pembangunan di ruas Tol Tangerang-Merak tetap akan berlanjut, diantaranya penambahan lajur Cikupa-Balaraja Barat sepanjang 7 km, serta renovasi pada gerbang tol Serang Timur, Cilegon Timur dan Merak. “Kami menyampaikan permohonan maaf kepada pengguna jalan atas ketidaknyamaan atas renovasi yang sedang berjalan ini,” ungkap Wiwiek.

(haryono/sir)

Teks Gbr- Penyerahan bibit pohon secara simbolis dilakukan oleh Presdir PT Astra International, Prijono Sugiarto kepada Direktur Operasi dan Tekhnik PT MMS, Ir Sunarto Sastrowiyoto, MSc.

Terbaru

ayo
Senin, 29/05/2017 — 7:04 WIB
Geng Generasi Bingung!
Senin, 29/05/2017 — 6:58 WIB
Jaga Keselamatan Pemudik
Senin, 29/05/2017 — 6:44 WIB
TERORISME
Suasana Sidang Lanjutan e-KTP
Senin, 29/05/2017 — 6:39 WIB
Andi Narogong Jadi Saksi Sidang Korupsi e-KTP