Thursday, 15 November 2018

Kak Seto Jadi Saksi Sidang Cerai Venna

Senin, 1 Juli 2013 — 23:16 WIB
setomelin17

JAKARTA (Pos Kota) – Psikolog dan pemerhati anak, Kak Seto hadir sebagai saksi ahli dalam sidang gugatan cerai Venna Melinda dan Ivan Fadilla di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/7).

Meski dihadirkan oleh pihak Venna, namun Kak Seto tak lantas berpihak pada Venna maupun Ivan. Dia justru meminta agar pasangan yang sedang bermasalah itu, tak melibatkan anak-anak mereka.

“Saya berpihak pada yang terbaik untuk anak-anak. Maka saya sampaikan ke hakim agar anak-anak di tempatkan di zona netral,” kata Kak Seto pada wartawan seusai mengikuti sidang.

Kak Seto juga meminta kepada Venna Melinda agar tidak terlalu mendominasi anak-anaknya, demi mencegah hal-hal yang tak diinginkan. “Jika ibu terlalu mendominasi, takutnya anak jadi berubah,” imbuhnya.

LIBUR KE SINGAPURA

Kuasa hukum Venna, Kemala Dewi dan Ananta Budiartika, mengatakan kalau Venna akan mengajak kedua anaknya, Varrel Bramastya dan Athala Naufal, liburan ke Singapura pada 3 Juli 2013. “Mereka menyadari bahwa perpisahan orangtua tidak harus memengaruhi psikologis anak-anak,” kata Kemala.

Buat Ivan tak masalah anak-anaknya ikut Venna liburan, karena setelah itu anak-anak juga bisa liburan dengannya. Ivan berusaha menghindari konflik dengan Venna.”Ini jelang bulan puasa. Saya ingin menghindari konflik,” kata Ivan.(anggara/rf)