Monday, 11 December 2017

Benda Dikira Bom di Stasiun Depok Ternyata Berisi Jam Tangan

Selasa, 2 Juli 2013 — 16:02 WIB
rakbom27

DEPOK (Pos Kota) – Benda mencurigakan diduga bom ditemukan di Stasiun Depok Lama ternyata berisi sampah jam tangan dan betrai.

“Setelah dicek tim gegana, ternyata benda mencurigakan itu berisi jam tangan hitam merek sophie Martin, ada dua batre kotak dikasi kabel warna ijo dibungkus kardus makanan moci lalu dikasi koran dan dimasukkan ke dalam kantong plastik bening,”ujar Kapolsek Pancoran Mas. Kompol Purwadi didampingi Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, AKP Supriyadi kepada Pos Kota.

Pertama kali benda mencurigakan ditemukan Warno, 28, pemulung di stasiun. “Untuk keamanan, benda mencurigakan dipindahkan dari pos stasiun ke pelataran parkir motor,”kata mantan Wakasat Reskrim Polresta Depok.

Purwadi mengatakan warga jangan merasa takut dan khawatir karena ada sebagian orang yang tidak bertanggungjawab ingin membuat orang lain cemas.

“Warga sekarang sudah pintar. Jangan dulu berpikiran yang tidak-tidak. Jika menemukan benda mencurigakan segera melaporkan untuk cepat ditindak lanjuti,”demikian.
“Untuk barang bukti, sekarang benda tidak bertuan tersebut disita.” (Angga)

Teks Foto: KapolseK Pancoran Mas Kompol Purwadi (kanan) didampingi Kanit Reskrim Polsek Pancora Mas AKP Supriyadi menunjukkan isi benda mencurigakn yang membuat heboj warga. (Angga)