Selasa, 2 Juli 2013 14:40:54 WIB

Danlanal Palembang Resmikan GOR Bulutangkis Swadaya Serdadu

lanal-1-sub

JAKARTA (Pos Kota) – Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Palembang Letkol Laut (P) I.G Merta Yasa, S.Sos., S.E., meresmikan Gedung Olah Raga (GOR) Bulutangkis Swadaya Serdadu yang terletak di dalam lingkungan Markas Komando (Mako) Lanal Palembang Jl. Yos Sudarso No.1 Boom Baru Palembang.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanal Palembang menyampaikan bahwa dengan adanya sarana olah raga yang sudah ada saat ini dan ditambah dengan adanya gedung Bulutangkis dilingkungan Mako Lanal Palembang dapat memotivasi seluruh anggota Lanal Palembang untuk berolahraga, karena kita olah raga adalah bagian penting yang tidak terpisahkan dari pola pembinaan TNI Angkatan Laut.

Selain itu, Komandan juga berharap agar seluruh prajurit juga turut memiliki rasa kepedulian untuk menjaga dan merawat sarana dan fasilitas yang sudah ada sehingga dapat digunakan dan dimanfaatkan dalam jangka waktu yang lama serta  bermanfaat untuk generasi berikutnya.

Acara Peresmian Gedung Bulu Tangkis tersebut dihadiri oleh Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab III Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. I. G Merta Yasa beserta pengurus, seluruh Perwira Staf, para Prajurit dan PNS Lanal Palembang.

Seusai acara peresmian GOR Bulutangkis Swadaya Serdadu dilanjutkan dengan pertandingan Exhibition Bulutangkis antar Perwira dengan Anggota Lanal Palembang.

Kadispen Lantamal III
Budi Amin
Mayor Laut (KH) NRP 12756/P

Teks Gbr- Acara peresmian GOR Bulutangkis Swadaya Serdadu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Danlanal Palembang Letkol Laut (P) I.G Merta Yasa, S.Sos., S.E., dan dilanjutkan dengan acara doa bersama.

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.