Saturday, 23 March 2019

Duetkan Tevez-Llorente, Juventus Kian PeDe

Selasa, 2 Juli 2013 — 11:36 WIB
llorente

TURIN (Pos Kota) – Setelah Carlos Tevez, Juventus dikabarkan tinggal menanti kedatangan Fernando Llorente setelah resmi berkostum menggunakan kostum bernomor punggung 14 pada musim 2013-14 mendatang.  Fernando Llorente akhirnya mendarat dan baru akan diperkenalkan ke publik usai meninggalkan Athletic Bilbao dengan bebas transfer, Selasa (2/7) pukul 14.00 WIB ini.

Dengan demikian Llorente dipastikan bisa berduet dengan Tevez yang sebelumnya sudah resmi mengenakan kostum bernomor punggung 10 bersama I Bianconeri, julukan Juventus. Duet Tevez-Llorente sendiri diyakini bisa membuat Juventus lebih percaya diri untuk mengarungi musim 2013-2014 mendatang. Juventus sejatinya bakal berlaga di pentas Liga Champions setelah menjadi juara Liga Serie A Italia musim 2012-2013 lalu.

Bahkan mantan gelandang AC Milan, Zvonimir Boban, mengungkapkan jika duet Tevez-Llorente bakal membuat performa Juventus lebih ciamik. “Llorente adalah pemain bagus, tapi saya belum berpikir dia adalah seorang juara. Tapi, jelas, sebagai penyerang tengah dia bisa menjanjikan beberapa gol. Ada Tevez juga di sana. Juventus benar-benar bertambah kuat di area tersebut. Mereka bukanlah pemain kelas dunia, tapi mereka sangat penting dan bakal mengubah Juve menjadi lebih baik,” kata Boban.

Sementara itu Llorente mengaku Juventus adalah pilihan yang tepat untuk melanjutkan kariernya sebagai penyerang. Maklum, selain Juventus, sebelumnya Llorente juga sempat dilirik sejumlah klub raksasa Eropa lainnya, seperti Chelsea, Manchester City, dan Real Madrid. “Juventus adalah salah satu yang terbaik di Italia. Selama dua musim beruntun, mereka telah menunjukan bahwa mereka yang terbaik,” jelas Llorente seperti dikutip Football-Italia.

(junius/sir)