Saturday, 23 March 2019

Serena Tersingkir Dari Tenis Wimbledon

Selasa, 2 Juli 2013 — 23:54 WIB
serenangis27

LONDON (Pos Kota) – Petenis peringkat paling atas dunia asal Amerika Serikat, Serena Williams tersingkir dari ajang Grand Slam Wimbledon 2013. Dia dipaksa menyerah oleh Lisicki saat melakoni duel di perdelapanfinal, Selasa (3/7) 2-6, 6-1 dan 4-6 dalam duel berdurasi 2 jam 4 menit.

Juara bertahan ini gagal memperpanjang catatan tak terkalahkan. Sebelumnya, Serena begitu perkasa dalam 34 pertandingan terakhir dan selalu menang. “Ini adalah hal yang biasa, tidak ada kejutan,” tegasnya dengan menyebut Lisicki memang pemain berkelas.

Namun, melihat kedahsyatan Serena tahun ini, di mana dia sudah meraih 6 gelar, banyak pihak yang terkejut atas kekalahannya dari Lisicki, petenis peringkat 23 dunia.

PEMAIN HEBAT
“Dia adalah seorang pemain lapangan rumput yang hebat. Anda tahu, dia sangat bagus, dan bukan lawan yang mudah dikalahkan,” tutur Serena.

Lisicki sendiri tak bisa menutupi kebahagiaannya setelah mengalahkan Serena. Dia juga senang karena mendapatkan dukungan dari penonton. “Serena bermain fantastis, dia adalah lawan yang tangguh,” pujinya.

Selanjutnya Lisicki akan berhadapan dengan Kaia Kanepi di perempatfinal. (ali/si)

Serena Williams