Saturday, 23 March 2019

AS Monaco Terus Berburu Pemain

Rabu, 3 Juli 2013 — 7:51 WIB
monafalcao37

MONACO (Pos Kota) – Usaha klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco untuk menggebrak bursa transfer musim panas ini, masih berlanjut. Klub yang baru promosi ke Ligue 1 itu kembali mendatangkan pemain baru dengan kocek yang tiada habisnya pasca dimiliki oleh pengusaha kaya asal Rusia, Dmitry Rybolovlev.

Klub yang ditangani oleh Claudio Ranieri itu sudah mendatangkan beberapa pemain baru dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Salah satu pembelian yang paling fenomenal adalah Radamel Falcao dari Atletico Madrid. Pemain asal Kolombia itu sebenarnya diincar oleh banyak klub besar Eropa seperti Manchester City, Chelsea hingga Real Madrid. Namun, Falcao lebih memilih hengkang ke Monaco.

Selain Falcao, beberapa pemain ternama yang resmi berseragam Les Rouge et Blanc adalah James Rodriguez, Ricardo Carvalho, dan Joao Moutinho.

PEMAIN MUDA
Kini, mereka kembali mendatangkan pemain anyar ke Stade Louis II. Pemain yang didatangkan kali ini berusia muda dan dinilai memiliki potensi.

Mereka adalah Gaetano Monachello (Olympiakos Nicosia) dan Anthony Martial (Olympique Lyon). Monachello berusia 19 tahun pernah berguru ke Inter Milan. Musim lalu, ia mengemas sembilan gol.

Pendatang baru lainnya, mantan bek Valenciennes, Nicolas Isimat-Mirin. Semua pemain rencananya akan berkumpul untuk memulai pelatihan di Austria, 9 Juli mendatang. (junius/si)

Teks : Falcao yang terlebih dahulu digaet AS Monaco dari Atletico Madrid