Saturday, 23 March 2019

Meski Ditaksir Manchaster City

Fred Belum Ingin Tinggalkan Fluminense.

Rabu, 3 Juli 2013 — 7:46 WIB
jualmahal37

MANCHESTER (Pos Kota) – Banyak klub mungkin akan terkesima melihat penampilan gemilang Fred bersama Tim Samba Brasil di Piala Konfederasi 2013, termasuk Manchester City. Namun, Fred jual mahal dengan alasan masih ingin menyelesaikan kontraknya berama klub asal Brasil, Fluminense.

Hal itu dilakukan Fred demi memaksa City mengeluarkan angka lebih besar dari tawaran yang mereka sodorkan. Direktur olahraga Fluminense, Rodrigo Caetano membenarkan hal tersebut kepada ESPN Sport. “Fred ada di bawah kontrak dengan Fluminense, dia sangat senang di klub dan kami sangat puas dengannya,” kata Caetano.

Saat ini memang belum ada tawaran resmi dari City terkait keinginan mereka untuk menggantikan peran Carlos Tevez yang telah resmi memperkuat Juventus musim 2013-2014. Namun, City juga masih bisa berpaling setelah masih memiliki dua penyerang seperti Sergio Aguero dan Edin Dzeko. Artinya, proses tarik-ulur antara City dan Fluminense terkait kepindahan Fred, akan berlangsung alot.

“Saya melakukan hal besar di Fluminense dan saya hanya akan meninggalkan klub jika ada tawaran yang benar-benar hebat,” tegas penyerang yang sukses mencetak lima gol bersama Brasil di Piala Konfederasi 2013.

PERNAH DI EROPA
Fred sendiri sejatinya pernah merasakan atmosfer sepak bola Eropa bersama klub Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon sebelum ia kembali ke kampung halamannya pada tahun 2009.

Sedangkan City sejauh ini sudah mendatangkan dua pemain anyar di bursa transfer, yakni Jesus Navas dan Fernandinho, meski hingga kini mereka belum bisa mendapatkan seorang pun penyerang sebagai pengganti Mario Balotelli dan Tevez. (junius/si)

Fred masih menolak tawaran Manchaster City