Jumat, 5 Juli 2013 21:31:13 WIB

Ayu Ting Ting Ingin Cepat Hamil

Ayu Ting ting-Mia-n

JAKARTA (Pos Kota) – Sehari setelah menikah dengan Henry Baskoro Hendarso alias  Enji, putera mantan Kapolri Jenderal (Purn) Bambang Hendarso Danuri,  penyanyi dangdut Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting menggelar jumpa pers, Jumat (5/7), di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ayu ting ting.mia-330

Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Enji yang terkesan mendadak itu menimbulkan kabar miring Ayu tengah hamil. Benarkah? “Kalau ditanya aku hamil atau enggak, semua  perempuan pengen hamil. Itu sudah kodrat perempuan,” tutur Ayu Ting Ting didampingi suaminya.

Ayu Ting Ting berharap bisa segera hamil. “Kalau dibilang hamil, Alhamdulillah. Kalau enggak, ya sudah. Saya pinginnya sih cepat hamil. Maunya bagaimana ya. Doakan saja,” tambah pelantun ‘Alamat Palsu’ ini.

Pelantun ‘Sik Asyik’ ini juga mengakui mendapatkan mas kawin seperangkat alat salat dan sejumlah perhiasan. “Kenapa kita memilih alat salat karena ini tanggung jawabnya berat, supaya kita taat beribadah,” ucap Ayu.

Ayu mengaku belum merencanakan bulan madu. “Kalau masalah bulan madu, kita masih di rumah saja. Alhamdulillah sudah punya rumah sendiri dekat rumah orangtua saya,” ungkapnya.

Pasangan suami-isteri ini akan menggelar resepsi pernikahan pada September 2013 mendatang. “Insya Allah kita memakai konsep resepsinya modern,” ucap Enji.

Seperti diberitakan,  Ayu Ting Ting menikah dengan Enji pada Kamis (4/7). Banyak pihak terkejut dengan pernikahan Ayu, karena terkesan mendadak. Namun Ayu dan Enji membantah jika pernikahannya ditutup-tutupi. “Kita ingin semuanya berlangsung sakral. Jadi hanya mengundang kedua belah pihak keluarga saja,” tandas Ayu Ting Ting.(mia/rf)

teks: Ayu Ting Ting dan Enji.(mia)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.