Wednesday, 19 September 2018

Wanita Tanpa Identitas Tewas Mengenaskan

Jumat, 5 Juli 2013 — 10:45 WIB
korban-pembunuhan

CAKUNG (Pos Kota) – Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas mengenaskan di RT 03/08, Pulogebang, Jakarta Timur, Jumat (5/7) pagi.  Di tubuh wanita yang diperkirakan berumur 31 tahun itu penuh luka pukul benda tumpul diduga bekas penganiayaan.

Kapolsek Cakung, Kompol Tri Yulianto, ketika dikonfirmasi Pos Kota mengakui adanya penemuan mayat tersebut. Menurutnya, pihaknya menduga wanita itu korban pembunuhan. Meski begitu hingga saat ini pihaknya belum bisa memastikan siapa pelaku pembunuhan tersebut.

“Saat ini kami masih memintai keterangan sejumlah saksi. Kami berharap dengan keterangannya itu secepatnya akan di ketahui identitas korban,”kata Kapolsek Cakung.

Di jelaskan oleh Kapolsek, korban sendiri ditemukan warga dalam keadaan tak bernyawa ditergeletak di pinggir trotoar. Sedangkan ciri-ciri korban umur diperkirakan 31 tahun, rambut sebahu, mengenakan baju  kotak-kota hitam, celana jins hitam.

Saat ditemukan korban mengalami luka pada telinga kanan bawah, pelipis luka robek,  mata luka lebam, telapak kanan luka  robek,  jari kanan patah. Dugaan sementara wanita itu merupakan korban pembunuhan.

(wandi/sir)