Sunday, 28 May 2017

Banyak Pemain Spanyol Ingin Merumput di Inggris

Minggu, 7 Juli 2013 — 9:58 WIB
rumpt77

LONDON (Pos Kota) – Akibat tidak mendapat jaminan finansial, banyak pemain Spanyol ingin merumput di Liga Primer Inggris. Hal tersebut diklaim oleh pelatih tim inti Arsenal, Francis Cagigao.
Menurut Cagigao keinginan itu tidak lepas dari ketidakmampuan mayoritas klub Spanyol menjamin pemainnya dari segi ekonomi.

“Ada banyak pemain Spanyol yang mengidamkan peluang bermain di Liga Primer. Stadionnya penuh, ada atmosfer fantastis, ada rasa hormat besar untuk para pemain dan pelatih. Ada kesabaran dari para suporter dan ekonominya lebih baik,” ungkap Cagigao.

Cagigao menyebut, kecuali Real Madrid dan Barcelona, tim-tim lainnya tidak dalam posisi untuk menawar kontrak berdurasi panjang. Bahkan hampir 90 persen tidak mampu melakukan transfer pemain.

BUKTI KUAT

Thiago Alcantara (Barcelona) dan Alvaro Negredo (Sevilla) kini santer dihubungkan dengan Manchester United dan Manchester City. Sederet pemain Spanyol juga sudah hijrah dari Spanyol ke Inggris di bursa transfer musim panas ini, di antaranya Iago Aspas dan Luis Alberto (Liverpool) dan Jesus Navas (Manchester City).

“Itu sudah jadi bukti kuat, betapa pemain-pemain asal Spanyol punya keinginan yang kuat untuk pindah ke Liga Inggris,” pungkasnya. (ali/si)

Terbaru

Kapolresta Tangsel AKBP Fadli Widiyanto. (anton)
Minggu, 28/05/2017 — 17:17 WIB
Penganiayaan di Tangsel Bukan Dilakukan Gangster
jaya
Minggu, 28/05/2017 — 16:55 WIB
Gudang Toren Terbakar, Warga Khawatir
Halte Bus Trans di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat.
Minggu, 28/05/2017 — 15:50 WIB
Transjakarta Terkendala Kios Sembako Murah di Halte