Wednesday, 21 November 2018

Surya Paloh Bertemu dengan Ketum Golkar Aburizal Bakrie

Rabu, 10 Juli 2013 — 18:37 WIB
Surya Paloh-NasDem-n

JAKARTA (Pos Kota) – Ketum Partai NasDem Surya Paloh bertemu dengan  Ketum Golkar Aburizal Bakrie dalam acara buka puasa di Gedung NasDem, Jakarta, Rabu (10/7/2013).

Keduanya terihat akrab  dan  berbincang dengan derai tawa. Lupa kalau dalam Kongres Golkar di Pekanbaru, Riau, pernah berseteru.

“Kami sejak lama sudah berteman, mungkin separuh usia kami,” kata Surya Paloh di kantor DPP NasDem, Jakarta Pusat, Rabu (10/7).

Surya Paloh menegaskan hubungannya dengan Aburizal terjalin baik. “Terlepas dulu adanya dinamika, tapi nilai persahabatan tetap, saling respect menghargai itu arti persahabatan,” katanya.

Ical mengatakan kehadiranya di kantor DPP NasDem merupakan silaturahmi politik di bulan Ramadan. “Hubungan pribadi harus terjalin. Semakin banyak silatuhrami akan panjang umur,” katanya.

Ditanya apakah kedua partai akan berkoalisi dalam Pemilu 2014?

“Kami kan dua sahabat,” jawab Paloh. Sebaliknya, Ical mengatakan kalau berkoalisi dengan NasDem tidak menjadi masalah,” kata Ical. (Rizal/d)

  • toruan

    begitulah politik di indonesia harga diri tidak ada artinya kalau sudah ada kepentingan , dulu kayak api dengan air saling memadamkan bara api , tapi sekarang katanya terjalin baik, oh politik harga diri tdk ada , katanya negarawan , tapi kampungan. tadinya saya salut lihat ketegarannya, tapi sekarang ngemis politik, haaa aaaaaaaaaa politik, Surya Paloh

  • UNTUNGSETIA

    spt produk pabrik,muncul dgn aneka harga,rasa,tapi nyata2nya satu,awas bahaya laten orba