Saturday, 17 November 2018

Mudik Berdua Cukup Bayar Rp 100 Ribu

Kamis, 11 Juli 2013 — 23:55 WIB
dikbare117

JAKARTA (Pos Kota)- Tahun ini PT Astra Honda Motor (AHM) akan mengangkut 2.400 pemudik dengan menggunakan 58 bus ber-AC dengan tarif Rp100 ribu saja untuk dua orang plus biaya angkut motor, serta berkesempatan dapat doorprize motor.

Rutenya Jakarta – Semarang dan Jakarta – Yogyakarta. Sedangkan balik ke Jakarta hanya satu rute, yaitu Semarang-Jakarta. “Kami melihat konsep mudik dan balik bareng ini sangat positif, karena dapat memberi keamanan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin berlibur dengan sepeda motornya di kampung halaman,” jelas GM Honda Customer Care Center (H3C) Istiyani Susriyati.

Ia menjelaskan motor pemudik berangkat 2 Agustus , sedangkan pemudiknya 4 Agustus. Untuk program balik ke Jakarta, diadakan 13 Agustus untuk motor dan bagi pemudik pada 14 Agustus.

Bagi calon pemudik yang ingin mengikuti program MBBH ini, disyaratkan memiliki sepeda motor Honda dengan kondisi motor standar, menggunakan Helm SNI, dan barang bawaan tidak lebih dari 5 Kg, serta turun di tempat finish yang ditentukan.

POSKO PEMUDIK
Namun, bagi pemudik yang pulang kampung tetap dengan motor, AHM menyediakan Bale Santai Honda (BSH) yang berlangsung dari 4 sampai -11 Agustus 2013. BHS disiapkan di 25 titik lokasi, berupa 17 posko 24 jam di Natar Lampung, Serang, Balaraja, Pamanukan, Cirebon, Tegal, Ungaran, Caruban, Mojokerto, Mendoyo, Tasikmalaya, Cianjur, Nagrek, Banyumas, Kemranjen, Malang dan Pasuruan. Selebihnya berupa 8 bengkel siaga AHASS 16 jam (07.00-23.00) tersedia di Tulang Bawang dan Kalianda (Lampung), Karawang dan Indramayu, Batang, Magelang, Tuban plus Banyuwangi. (bambang)

Teks :Calon peserta mudik bareng sedang registrasi untuk pemberangkatan.