Sunday, 23 September 2018

Liverpool Tidak Jual Suarez

Sabtu, 13 Juli 2013 — 8:35 WIB
suarngal137

LIVERPOOL (Pos Kota) – Kabar mengejutkan datang dari klub Liga Primer Inggris, Liverpool yang secara tegas memutuskan jika bomber andalan mereka, Luis Suarez tidak dijual. Keputusan ini menjadi prokontra setelah sebelumnya Suarez mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Anfield sehingga penyerang asal Uruguay tersebut menjadi buruan sejumlah klub besar Eropa di bursa transfer musim panas ini.

Klub-klub seperti Arsenal dan Real Madrid bahkan sudah pernah menyatakan minat mereka untuk mengangkut Suarez dari Anfield. Arsenal bahkan dikabarkan siap mengajukan tawaran sebesar 40 juta pound (setara Rp605 miliar) untuk mendatangkan Suarez ke Stadion Emirates. Namun, upaya Arsenal sepertinya tidak akan mudah. Sebab, Liverpool tak ingin melepas pemain bintannya itu, seperti yang dikemukan oleh pelatih mereka, Brendan Rodgers.

“Saya telah berbicara dengan Luis Suarez. Selama beberapa bulan terakhir telah ada banyak spekulasi. Tapi, fakta tetap sama. Kami menghargai kehadirannya. Dia adalah pemain yang luar biasa. Seorang penyihir di lapangan sepakbola. Kami telah melakukan kontak setiap hari baik melalui panggilan atau pesan. Dia memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya dan kami tidak ingin menjualnya,” tegas pelatih asal Irlandia Utara itu seperti The Sun. (junius)

Luis Suarez