Minggu, 14 Juli 2013 17:39:27 WIB

Nginap di Kos Pacar, Empat Mahasiswa Digerebeg Warga

Mahasiswa Digerebeg di Smg01

SEMARANG ( Pos Kota ) – Menginap di tempat kos pacar , empat  pasangan mahasiswa di gerebek warga di Semarang , Minggu dinihari ( 14/7 ).

Peristiwa penggerebekan tersebut terjadi di rumah kos jalan Pati Unus VII nomor 1 , Pandean Lamper Gayamsari , Semarang .

Salah satu pasangan saat digerebek kedapatan memakai memakai rok tipis tanpa pakaian dalam , sedang temannya hanya memakai celana dalam . Mereka itu masing-masing Anik Rochyati, 21, mahasiswa IKIP dan Ahmad Firman, 21, mahasiswa AMNI , Azizah,22, mahasiswa IKIP PGRI dengan Galang Ahtanul, 21, mahasiswa Unisbank, Riskiyana, 20,mahasisw  IKIP dan Antonius Budi, 19, asal Pemalang , Budi Santosa,18, serta Ayu Fitriarti,20.

Penggerebekan itu bermula  usai makan sahur . Saat itu Arin , anak pemilik rumah kos setempat sedang melihat -lihat kamar kos . Di sebuah kamar, saksi berhenti karena kaget  melihat banyak sandal lelaki . Kamar tersebut tertutup dan dikunci dari dalam .

Karena curiga , saksi kemudian mengetuk pintu kamar . Seketika itulah Arin kaget karena mendati seorang lelaki yang membuka pintu, padahal tempat kos itu khusus wanita.

Mahasiswa Digerebeg di Smg02

Beberapa saat kemudian saksi melapor ke petugas jaga tempat kos dan diteruskan ke Ketua RT setempat. Pemilik tempat kos Carolina, 22, kaget mendapat laporan itu dan bergegas mendatangi tempat usahanya yang tidak jauh dari rumahnya .

Warga yang melakukan penggerebakan selanjutnya membawa empat pasangan itu ke kantor Polsek Gayamsari .

“Padahal aturan yg kami terapkan sudah jelas , ” kata Carolina kepada polisi . “Selain melarang lelaki masuk kamar , pemilik kos juga menerapkan jam bertamu,”  katanya.

Empat pasangan tersebut kemudian dimintai keterangan di Mapolsek, namun satu pasangan dilepaskan. Kapolsek Gayamsari Kompol Juara Silalahi mengatakan, tiga pasangan tersebut akan tetap berada di Mapolsek hingga orangtua atau walinya datang untuk menjemput.(adji/d)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.