Sunday, 15 September 2019

Pupuk Kujang Bagi 4.000 Paket Sembako

Selasa, 16 Juli 2013 — 23:04 WIB
Sembako Kujang

KARAWANG (PosKota) –  Sebanyak 4.000 paket Sembako bantuan dari PT Pupuk Kujang, secara simbolis dibagikan Direktur Utama  PT Pupuk Kujang  dan Camat Cikampek, kepada masyarakat Desa Kamojing  Kecamatan Cikampek yang berlangsung di halaman Kantor Desa Kamojing, Selasa (16/7), petang.

Direktur Utama PT Pupuk Kujang Bambang Tjahjono mengatakan, kegiatan yang bertajuk “BUMN Berbagi Sembako Tahun 2013”  tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Pupuk Kujang untuk membantu meringankan
masyarakat.

“Kegiatan ini memang rutin kami lakukan setiap tahun dan kali ini bertepatan dengan Bulan Ramadhan 1434 H.” ungkap Bambang Tjahjono usai memberikan paket sembako secara simbolis tersebut.

Bambang Tjahjono menambahkan,  selain di Desa Kamojing, paket sembako juga dibagikan di Desa Dawuan Barat, Dawuan Timur, Dawuan Tengah, Cikampek Pusaka, dan Kalihurip.

Dipilihnya keenam desa ini, karena letaknya memang mengelilingi atau berada di sekitar perusahaan.

Selain bertujuan untuk membantu dan meringankan masyarakat dalam menghadapi lebaran, melalui kegiatan ini diharapkan dapat terjalin keakraban antara warga dengan perusahaan.
“Kami berharap melalui kegiatan ini tali silaturahim antara kami dan masyarakat bisa terus terjaga dengan baik,” ujar Bambang Tjahjono.

Paket sembako tersebut berisi 3 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula putih, 8 bungkus mie instant, serta 1 kaleng sardine.

Kegiatan pembagian paket sembako itu merupakan kerja sama Persatuan Istri Karyawan (Periska) Kujang, Masjid Nahrul Hayat dan perusahaan patungan serta anak perusahaan, antara lain PT Multi Nitrotama Kimia (MNK), PT Peroksida Indonesia Pratama (PIP), PT Kujang Sud-chemie Catalysts (KSC), PT Hurip Utama, PT Sintas Kurama Perdana (SKP), dan PT Kawasan Industri Kujang Cikampek (KIKC). (nourkinan/d)

foto : Dirut PT Pupuk Kujang Bambang Tjahjono, ketika memberikan secara sombolis bantuan paket Sembako kepada warga Desa Kamojing, Cikampek. (nourkinan)