Thursday, 25 April 2019

Libur Sibuk Jadi Aktor

Abidzar Anak Uje Mulai Sekolah

Kamis, 18 Juli 2013 — 8:34 WIB
ujega187

JAKARTA (Pos Kota) – Siswa kembali masuk sekolah untuk memulai tahun ajaran baru, pada Senin (15/7) lalu. Tak terkecuali bagi anak kedua almarhum Ustad Jefry al Buchori, yakni Mohammad Abidzar al Ghifari alias Abidzar yang kini telah sibuk menjadi aktor.

Setelah menikmati dua pekan masa libur, Abidzar yang kini duduk di bangku kelas enam Sekolah Dasar (SD) harus kembali menimba ilmu di sekolah. “Sekolah yang paling penting. Enggak boleh bolos,” tutur Abidzar, pada Pos Kota, kemarin.

Abidzar mengisi liburan dengan berbagai kesibukan diantaranya mengumandangkan adzan Magrib di Trans 7. Selain itu, ikut syuting sejumlah sinetron seperti Kami Rindu Ayah dan Cinta Monyet 2 pun dibintanginya. “Hari pertama sekolah kemarin, kesiangan,” ungkapnya.

Benarkah kesibukan barunya di dunia hiburan membuat Abidzar kelelahan, sehingga terlambat ke sekolah? Sayangnya, Abidzar enggan membeberkan alasan dirinya telat ke sekolah. Walau datang telat, Abidzar tidak mendapat hukuman. “Mungkin karena baru masuk hari pertama,” tandasnya.(mia/rf)

teks: Abidzar.