Thursday, 22 November 2018

Terjebak Kemacetan di Priok

Polres Jakut Berbagi Takjil Kepada Sopir

Kamis, 18 Juli 2013 — 18:13 WIB
siptajil187

CILINCING (Pos Kota) – Kapolres Jakarta Utara, Kombes Mohammad Iqbal membagikan takjil kepada sopir yang melintas di Jalan Cakung-Cilincing (Cacing), Jakarta Utara, Kamis (17/7) sore. Lokasi macet yang dipenuhi kendaraan besar itu dimanfaatkan polisi berbagi menjelang buka puasa.

“Kita berbagi dengan pengendara yang terjebak macet. Pemberian takjil ini sebagai bentuk pendekatan kita dengan masyarakat,” kata Iqbal, didampingi Kasat Lantas, AKBP Gatot yang ikut langsung membagikan takjil.

Iqbal mengatakan, kegiatan ini juga sebagai bentuk kampanye polisi untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas. Tindakan prefentif semacam itu diharapkan bisa membuat masyarakat sadar akan pentingnya berlalu lintas yang benar. “Sebab disiplin bebrlalu lintas demi keselamatan semua pengemudi,” ujarnya.

Wahyudin, 26, sopir kontainer menyambut baik kegiatan polisi tersebut. Dia berharap, kinerja polisi mengatur lalu lintas lebih ditingkatkan. Sehingga, kelancaran Jalan Cacing yang terkenal macet bisa ditangani. “Terimakasih saya senang kegiatan polisi ini. Seperti kejutan,” katanya sambil tersenyum saat ditanya apa menjalankan ibadah puasa. (Ilham)

Teks :Kapolres Jakarta Utara, Kombes Mohammad Iqbal memberikan takjil kepada sopir truk yang terjebak macet di Jalan Cacing. (Ilham)