Minggu, 25 September 2016

Wanita Bertubuh Sintal Mengamuk Sambil Bugil

Jumat, 19 Juli 2013 — 19:44 WIB
golmuk197

DEPOK (Pos Kota) – Gadis remaja bertubuh sintal dengan bugil, ditemukan anggota patroli Polsek Sukmajaya sedang mengamuk dekat Pom Bensin Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Kota Depok, Jumat (19/7) .

“Sekarang gadis tersebut sudah diamankan di Polsek Sukmajaya,”ujar Kapolsek Sukmajaya, Kompol Agus Widodo kepada Pos Kota.

Menurut Agus, pihaknya kesulitan mengintrogasi gadis tersebut karena lupa ingatan. Namun ciri-ciri yang dapat dikenali adalah berbadan sintal, kulit sawo matang bersih, berambut hitam panjang sebahu, bagian lutut kaki sebalah kanan ada tanda biru. “Gadis ini juga hanya bisa berbicara sunda, sepertinya berasal dari daerah Jawa Barat,”paparnya.

Mantan Kapolsek Beji ini juga mengungkapkan, saat anggota mencoba mengintrogasi. Gadis tersebu menyebutkan beberapa kalimat dalam bahasa sunda.”Kamu yang menyebabkan anak aku hingga meninggal,”ucap Kapolsek apa yang diutarakan gadis tersebut di Polsek Sukmajaya.

Saat akan membawa gadis tersebut, anggota sempat kesulitan. Pasalnya gadis bugil tersebut terus melawan dengan meronta dan menendang petugas. Namun akhirnya gadis tersebut bisa dibawa ke Polsek.

“Gadis tersebut akan kita serahkan ke Dinas Sosial Kota Depok.” (Angga)

Teks: Kanit Sabara Polsek Sukmajaya, AKP I Garis, menanyai gadis sintal yang ditemukan bugil oleh petugas Polsek Sukmajaya.

Terbaru

Penampakan JPO yang rubuh di Pasar Minggu
Minggu, 25/09/2016 — 10:42 WIB
Puslabfor Olah TKP JPO Roboh
Warga heboh melihat Kapolsek Pancoran Mas Kompol Nadapdap buang tas diduga bom ke Ciliwung mengendarai motor. (angga)
Minggu, 25/09/2016 — 10:36 WIB
Pakai Motor
Heboh, Kapolsek Buang Tas Diduga Bom ke Ciliwung
Kasi Perlindungan Jemaah Daker Makkah Wagirun memberikan penjelasan terkait kronologis penangkapan dan upaya pembebasan dua jemaah haji Indoensia. (kemenag)
Minggu, 25/09/2016 — 10:03 WIB
Berhasil Dibebaskan
Dituduh Joki Hajar Aswad, Dua Jemaah Ditangkap Lalu Masuk Penjara
Anies Baswedan saat berada di rumah mantan ketua DPD DKI partai Golkar. (Ifand)
Minggu, 25/09/2016 — 9:49 WIB
Mantan Ketua Golkar DKI: Anies Itu Santun