Sunday, 18 August 2019

Angel Lelga Mantab Berjilbab

Sabtu, 20 Juli 2013 — 7:24 WIB
ilusangel

ARTIS cantik Angel Lelga mengaku ingin seterusnya mengenakan jilbab. Meski ada yang mencibir, Angel ikhlas menjalani keputusannya itu.

“Aku mendapat hidayah dari Allah SWT, enam bulan yang lalu untuk menutup aurat,” tutur Angel Lelga, di kawasan Jakarta Selatan, kemarin. Angel juga mengaku sudah mulai mengumpulkan busana muslim.

“Alhamdulillah penampilan sekarang sudah tertutup semuanya. Dari ujung kepala hingga ujung kaki,” ucap bintang film Susuk Pocong ini.

Artis bertubuh seksi ini juga enggan menanggapi orang yang berpikiran negatif terhadap dirinya. “Mau tanggapan orang kayak apa soal penampilanku yang sekarang berjilbab, aku enggak ambil pusing,” tambah mantan isteri siri Raja Dangdut Rhoma Irama ini. “Awalnya aku berjilbab itu karena masuk partai semua ibu-ibunya pada pakai jilbab. Begitu coba kok enak dan jadi malah keterusan,” lanjutnya.

Angel mengaku semakin rajin beribadah semenjak mengenakan jilbab. Tak hanya itu, ia juga bersemangat membantu kegiatan amal terutama di bulan puasa.

Artis kelahiran Solo, Jawa Tengah, 1 Januari 1984 ini juga menampik dirinya memakai jilbab hanya pencitraan lantaran ia maju sebagai caleg untuk Dapil Jateng V dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Berjilbab atau enggak, bukan untuk pencitraan diri. Masyarakat sudah pintar, enggak usah kamuflase. Berjilbab urusan sama Yang Maha Kuasa. Pencitraan diri, enggak lah,” tandasnya.(mia/rf)