Thursday, 20 September 2018

Istri Minta Cerai Dihajar Suami

Sabtu, 20 Juli 2013 — 13:39 WIB

KEBAYORAN BARU (Pos Kota) – Tidak tahan hidup dengan suami pengangguran, seorang istri minta cerai. Namun sang suami tidak terima dan menghajar istrinya hingga luka-luka.

Ternyata Yl, 38, tidak hanya dianiaya di mata dan kepalanya, dirinya juga diludahi mukanya. Tidak terima dengan perlakuan suami, korban melaporkan kasus tersebut ke Polres Jakarta Selatan, Sabtu (20/7) pagi.

Menurut Yl, perbuatan tak terpuji yang dilakukan suaminya itu terjadi sekira pukul 19.00, Jumat (19/7) malam di tempat kontrakan kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Malam itu, suaminya baru pulang habis kumpul bersama teman-temannya. Setibanya di rumah, ibu dua anak ini minta agar suaminya, Ew, 40, mencari kerja karena mereka butuh uang untuk Lebaran.

Namun Ew malah marah-marah dengan alasan dirinya sudah berusaha mencari kerja tapi tidak dapat juga. Akhirnya pasangan suami istri ini cekcok mulut.

Saat itulah, Yl minta cerai karena sikap suaminya yang sering marah-marah dan tidak juga kerja. Mendengar istrinya nuntut cerai, pelaku ngamuk dan menganiaya wajah istrinya.

“Saya tetap mau cerai, dan nggak mau baikan sama dia. Emangnya saya wanita apaan, main tampar dan ludah saja,” kata Yl kesal. (tiyo)