Sunday, 18 August 2019

Amanda Gonzales Puasa Sendirian

Rabu, 24 Juli 2013 — 23:37 WIB
ilusamanda

JAKARTA (Pos Kota) – Putri pesepakbola Christian Gonzales, Amanda Gonzales yang kini sibuk sebagai penyanyi, harus tinggal sendiri di Jakarta.  Sedangkan ayahnya menetap di Malang lantaran bermain di klub Arema Indonesia.

“Ini baru pertama kali aku jauh dari orang tua. Sejak kecil ke mana pun papa pergi, aku selalu ikut,” kata Amanda ketika ditemui di acara buka puasa bersama SCTV bersama anak panti asuhan di  Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Amanda mengaku tak bisa tidur ketika pertama kali tinggal sendiri. Namun lama-lama pelantun lagu La Copa De Mundo itu menjadi terbiasa. “Akhirnya aku bisa  menikmati,” imbuhnya.

Menurut Amanda, tinggal sendiri membuatnya menjadi lebih dewasa, karena semua dilakukan tanpa bantuan ibunya, Eva Gonzales. “Jadi lebih mandiri. Biasanya apa-apa mama. Sekarang dikerjakan sendiri, kayak masak dan menyuci,” katanya

MAKANAN KALENG

Amanda yang rajin menjalani ibadah puasa, mengaku tak masak sendiri untuk buka atau sahur. “Kalau sendirian malas. Makannya gitu-gitu doang, nggak variatif. Kalau ada mama kan macam-macam masakannya,” katanya.

Untuk sahur, Amanda lebih suka memilih makanan dalam kaleng. “Paling sahurnya makan ikan sarden atau ayam oven. Pokoknya yang gampang-gampang aja, yang penting bisa dimakan,” akunya.(anggara/rf/ird)

Teks: Amanda Gonzales.

(foto di Rileks/ File: Amanda)