Tuesday, 12 December 2017

Ancelotti Sangat Membutuhkan Ronaldo

Rabu, 24 Juli 2013 — 7:26 WIB
butuhkan247

MADRID (Pos Kota) – Tidak ada lagi yang perlu dipertanyakan soal masa depan Cristiano Ronaldo, bintang Real Madrid asal Portugal ini. Menurut pelatih Carlo Ancelotti, CR7, inisial Ronaldo tetap bertahan di Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid.

Belakangan nama Cristiano Ronaldo memang dihubung-hubungkan dengan klub besar, terutama mantan klubnya di Inggris, Manchester United. Apalagi kepergian Jose Mourinho dari Real Madrid akan membuka gerbong para pemain Portugal untuk hengkang.

Menurut Ancelotti, peran Ronaldo sangat dibutuhkan Real Madrid. “Saya katakan, ia (CR7) adalah pemain terpenting bagi kami dan masa depannya tetap bersama Real Madrid. Tak ada lagi pertanyaan soal masa depannya,” tegas Ancelotti menanggapi spekuasli kalau Ronaldo bakal hengkang dari Santiago Bernabeu.

PEMAIN LINCAH
Diungkapkan Ancelotti, Ronaldo memiliki kualitas yang semua orang mengetahuinya. Karena itu, Madrid harus terus membantunya tampil lebih baik lagi. “Bila dia bisa tampil dengan kekuatan terbaik, maka kesempatan besar bagi kami untuk yang terbaik musim ini bersama pemain lainnya,” kata Ancelotti.

Cristiango Ronaldo merupakan pemain lincah dengan teknik dan kecepatan yang luar biasa. Klub-klub elit Eropa siap memboyong pemain 28 tahun itu jika Los Blancos berani membuka harga. Tawaran-tawaran dari klub-klub terbaik dunia itu, memang sempat merepotkan manajemen Madrid untuk melindungi pemainnya. (ian/si)

Cristiano Ronaldo