Wednesday, 13 December 2017

Diuber Usai Rampas HP Pelajar

Dua Bandit Bertato Terjengkang Ditabrak Polisi

Rabu, 24 Juli 2013 — 17:40 WIB
harubarupas247

CEMPAKA PUTIH (Pos Kota)- Dua bandit bertato berboncengan sepeda motor bawa golok merampas dompet dan HP diuber polisi dan tertangkap di Jalan Cempaka Putih Tengah, Jakarta Pusat, Rabu (24/7) siang.

Tersangka Rinto,23, sempat diamuk massa, sedang Agung,23, mantan Napi dari LP Cipinang kasus narkobasegera diselamatkan polisi. Dari tangan bandit kelompok Kebon Kosong polisi menyita golok dan HP berikut dompet berisi uang Rp 100 ribu, serta motor Yamaha Mio bernomer polisi B 6293 PUW, yang mereka pakai.

Kapolsek Cempaka Putih Kompol Fitria Mega, didampingi Kanit Reskrim AKP Supriyadi, menjelaskan sekitar pukul 12:30, korban Ahmad,18, baru pulang sekolah mengendarai sepeda motor Honda Vario dan melintas di TKP.

Persis dekat pertigaan, dua bandit berboncengan sepeda motor memepet korban hingga pelajar SMA itu berhenti, dan disaat itu bandit turun kemudian menodongkan senjata tajam ke pinggang korban. “Ayo jangan macam-macam serahkan motoranya, karena saya melawan bandit bertato ini nonjok saya lalu merampas motor berikut dompet dan HP,”ujar korban Ahmad, di kantor polisi.

Setelah motor berpindah tangan, korban terus berlari menguber pelaku sambil meneriaki rampok…rampok, hingga mengundang massa . Bersamaan melintas petugas Patko dan melihat warga menguber pria pengendara motor, lalu segera menguber hingga dikejar-kejar.

Tak pelak lagi, persis mendekati belakang Pasar Rawasari bandit itu kecebak macet dan disaat itu, petugas patko bersepeda motor menabrak kendaraan pelaku hingga jatuh. Massa yang melihat bandit tergeletak segera dikeroyok namun aksi main hakim berhasil direda petugas.

Kini kedua bandit sadis mendekam di balik jeruji Polsek Cempaka Putih. “Mereka akan dikenakan pasal 365 KUHP,”tegas Supriyadi.(Silaen)

Teks : Bandit perampas HP di Cempaka Putih dibekuk polisi

  • harjono

    Terima Kasih Pak Polisi, Polisi seperti inilah yang menjadi dambaan Masyarakat, Gesit, Trengginas dan Lega lah kami yang ingin aman di jalan. Sayang Nama dan Pangkatnya tidak disebutkan. Jayalah Polisi Kita