Friday, 16 November 2018

Kisah Hidup Diangkat ke Layar Lebar, Eyang Subur Main Film

Rabu, 24 Juli 2013 — 0:25 WIB
Eyang Subur01

JAKARTA (Pos Kota) – Kehidupan pria kontroversial Eyang Subur yang beristri tujuh, diangkat ke layar lebar. Film yang berdasarkan dari kisah nyata (true story) ini diberi judul ‘Eyang Subur Antara Cinta dan Syareat’.

Film yang rencananya digarap seusai Lebaran dan berberdurasi 90 menit itu, masih akan menentukan pemain-pemain utama lain, di samping Eyang Subur sendiri beserta istri-istrinya.

Dalam acara syukuran yang diadakan di kantor OMG Entertainment kawasan Patal Senayan, Jakarta Selatan, Senin (22/7), Eyang Subur menegaskan, melalui film iniĀ  dia hanya ingin menyampaikan pesan tentang jati diri yang sebenarnya.

“Terserah orang lain atau masyarakat luas mau menilai apa tentang diri saya,” ucapnya didampingi istri pertamanya, Ny. Herry.

Ramdhan Alamsyah selaku produser yang juga kuasa hukum Eyang Subur mengatakan, film ini akan mengangkat perjalanan hidup pria yang sempat menjadi berita kontroversial.

“Kami tidak menampilkan sosok yang berseteru dengan Eyang Subur. Kenapa? Karena di film ini justru banyak menampilkan perjalanan hidup mulai dari anak, remaja, kisah cinta dengan istri-istrinya yang menarik untuk diketahui masyarakat,” paparnya.

Ditambahkan Ramdhan, banyak hal menarik yang perlu dipelajari dari sosok Eyang Subur. “Terutama dalam kapasitasnya sebagai kepala rumahtangga, ia punya kemampuan leadership yang bagus dan jadi panutan istri serta anak-anaknya.”

Toto Hoedy selaku sutradara yang didampingi eksekutif produser Viktor LB, yakin film tentang Eyang Subur ini bakal mendapat perhatian masyarakat luas. “Banyak hal menarik dari kisah hidup Eyang Subur,” katanya.

Dalam acara selamatan produksi film tersebut, hadir tokoh dan sejumlah artis senior, di antaranya paranormal Permadi, H. Memed Mini, Nenny Triana, Wieke Widowaty dan Tessy Srimulat. (santosa/rf)

 

  • wargadki

    mending nonton azan magrib ..

  • Ady Sarpay

    mendingan nonton film yg bermutu. ngpain film subur di tonton, gak bermutu banget.

  • arras sabili

    Yang nonton paling ramdhan, ketujuh bininya ame anak-anaknya deh……….