Tuesday, 25 September 2018

Empat Anggota Luka

Polres Jaktim Buru Otak Penyebab Warga Tawuran

Rabu, 24 Juli 2013 — 20:19 WIB
cariotak247

JATINEGARA (Pos Kota) – Polres Jakarta Timur masih mencari otak penyebab tawuran di Jalan Jatinegara Barat, Kampung Pulo, Kampung Melayu, Jatinegara Jakarta Timur, Senin (22/7). Dalam peristiwa itu tercatat empat anggota Polres Jakarta Timur dan Polsek Jatinegara luka-luka saat melerai aksi tawuran antarwarga.

Kasubag Humas Polres Jakarta Timur Kompol Didik Haryadi, sejumlah saksi sudah dimintai keterangan. Ditambahkan oleh Didik, polisi juga mengamankan seorang oknum TNI dan sudah diserahkan ke kesatuannya untuk diproses.

Terkait upaya yang dilakukan untuk mengatasi keributan yang terjadi di Kampung Pulo, Rabu (24/7) pihaknya akan memediasi dengan sejumlah tokoh. “Mudah-mudahan setelah kami adanya pertemuan kedepan tidak akan ada lagi keributan antarwarga lagi,”kata Didik.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, tawuran antarwarga di Jalan Jatinegara Barat, Kampung Pulo, Kampung Melayu, Jatinegara Jakarta Timur, Senin (22/7) mengakibatkan empat anggota polisi luka-luka akibat diserang massa. Bahkan sejumlah kendaraan patroli juga rusak akibat dilempari batu.

Keempat anggota yang luka-luka itu antara lain anggota Shabara Polres Metro Jaktim, yakni Brigadir Hendra, Brigadir Rokib, dan Bripka Umar dan satu orang lagi anggota patroli kota Polsek Jatinegara, Bripka Darna. (Wandi)