Thursday, 22 August 2019

Priyo Doakan Marzuki Menang Konvensi Demokrat

Rabu, 24 Juli 2013 — 11:41 WIB
priyo

JAKARTA (Pos KOta) – Ketua DPP Partai Golkar yang juga Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso, mendukung langkah koleganya Ketua DPR Marzuki Alie untuk maju dalam konvensi Partai Demokrat. Marzuki, menurut Priyo,  adalah satu tokoh di Partai Demokrat yang memiliki talenta, intergritas dan kemampuan untuk menjadi pemimpin bangsa Indonesia kedepan.

“Saya kenal Pak Marzuki dengan baik.Sehari-hari sebagai pimpinan DPR kita sering berkomunkasi.Dia punya talenta,integritas dan kemampuan untuk ikut konvensi dan maju sebagai capres dari PD. Rakyat akan senang jika dia bisa maju sebagai capres dari PD,” ujar Priyo di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (24/7).

Ditambahkan Priyo, sosok Marzuki merupakan salah satu tokoh sentral di Partai Demokrat dan tentunya tidak akan ada satu orang pun di PD yang akan menghalang-halanginya untuk maju sebagai capres.Meski saat ini menurutnya ada Mantan Kasad (kepala staf angkatan darat) yang juga ipar SBY, Pramono Edhie Wibowo yang juga akan ikut konvensi, namun orang setokoh Marzuki menurutnya tidak bisa dihilangkan begitu saja.

”Saya kira Pak SBY juga akan memberikan kesempatan padanya.Kader-kader PD juga tentunya akan mendukung karena sadar Marzuki adalah salah satu orang yang bekerja dan blusukan membangun PD selama ini,” jelasnya.

Sebagai kolega di DPR dan juga sesama politisi, Priyo pun mendoakan langkah Marzuki lancar.”Persaingan dalam konvensi tentunya akan sangat menarik karena banyak tokoh-tokohnya juga. Sekarang Cuma masalah nasib baik saja. Jika nasib baik menempel ke Pak Marzuki maka tidak ada seorangpun bisa menghalangi,” pungkasnya.

(prihandoko/sir)