Sunday, 22 October 2017

Copet di Bus Transjakarta Babak Belur Dikeroyok Massa

Kamis, 25 Juli 2013 — 17:21 WIB
petbus257

SAWAH BESAR (Pos Kota)- Spesialis copet di atas angkutan umum dibekuk lalu diamuk massa saat beraksi di Bus Tranjakarta di Halte Busway Jalan Pos dan Giro, Sawah Besar,Jakarta Pusat, Rabu (24/6) malam.

Andri Sudrajat,28, baru dua bulan keluar dari Rutan Salemba dalam kasus diamankan ke kantor polisi.

“Pria penuh tato itu, kalau beraksi selalu main tunggal dan tak segan-segan melukai korban, dia juga pernah ditahan 14 bulan dalam kasus copet di busway,”aku Kapolsek Sawah Besar Kompol Sintho Silitonga,SH,Sik,Msi.

Keterangan yang dihimpun sekitar pukul 21:30, Ade Riswandi,35, warga Karawaci, Tangerang, naik Transjakarta dari Harmoni . Penumpang saat sudah desakan di dalam bis tersebut.

Dalam perjalanan pemuda pengangguran sejak awal sudah mengamati korban. Ketika Bus Transjakarta tiba di halte Jl Pos dan Giro, sebagian penumpang naik-turun dan disaat Ade berdiri di pintu, pelaku sengaja menyenggol korban kemudian mengambil HP BlackBerry dari saku baju.

Namun aksi bandit tu dipergoki satpam yang jaga halte dan spontan diteriaki copet hingga mengundang perhatian massa dan langsung menggebuki pelaku.

Aksi main hakim itu terhenti setelah petugas serse pimpinan Kanit Reskrim Iptu Reza Pahlevi, tiba di TKP segera mengamankan pelaku dari amukan massa.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu, kini bandit residivis bertato kembang mendekam lagi di balik jeruji dan dari tangannya disita telepon genggam hasil kejahatan.(Silaen)

  • wargadkijak

    keluar sel bakalan nyopet lagi .. begitu seterusnya …