Friday, 21 September 2018

Komunitas Setengah Matang Berbagi 500 Kotak Makan Sahur

Kamis, 25 Juli 2013 — 19:25 WIB
komunitas1

DEPOK (Pos Kota) – Dua bintang sinetron Novie Chandra dan Opy Merry Herlena memelopori berdirinya komunitas dengan nama ‘Setengah Matang’ dengan menggelar acara buka puasa bersama dan sahur on the rood di kawasan Depok dan Cibubur, kemarin.

Momentum bulan suci Ramadhan ini dijadikan mereka peduli pada masalah sosial. “Namun yang paling utama ingin membangun tali silaturahim. Kami akan membagi-bagikan 500 kotak makanan sahur dengan berkeliling Depok dan Cibubur,” tegas Novie selaku Ketua Komunitas ‘Setengah Matang’ pada Poskotanews.com.

Hal senada juga dituturkan wakil merangkap bendahara, Opy. Komunitas yang baru didirikan sejak tiga bulan silam, juga dimaksudkan untuk saling bertukar informasi soal job main di sinetron. Ke depannya malah ingin membuat program religi yang bisa langsung menyentuh masyarakat luas.

“Kami mengibaratkan bahwa masyarakat itu sebagai fans. Nah, kalau kami bikin acara buka puasa bersama dan sahur on the rood, sebagai upaya lebih mendekatkan diri kepada mereka,” timpal Opy, artis kelahiran Makasar kitu lagi.

Dari kalangan artis yang kini sudah tergabung di antaranya Panca Prakoso, Midun Nayoan, Fatma Obsa, Rini Farama Ratu, Ratu Geboy, Novie Rany, Ajie Setia dan Andrean Casanova. (santosa)

Teks : Komunitas Setengah Matang dari kalangan pemain sinetron bikin acara buka puasa bersama dan sahur on the rood. (santosa)