Saturday, 24 August 2019

Madrid Janji Tidak Sentuh Ibrahimovic Dari PSG

Kamis, 25 Juli 2013 — 8:10 WIB
Zlatanmi257

MADRID (Pos Kota) – Real Madrid yang disebut-sebut gencar memburu bintang-bintang PSG, dibantah Pesiden Florentino Perez. Menurutnya, El Real tidak sedang berburu pemain klub juara Ligue 1 Prancis itu.

Perez merasa perlu mengklarifikasi rumor tersebut. Namun, dia juga menyebut wajar soal spekulasi pemain-pemain PSG tersebut seiring kedatangan Carlo Ancelotti ke Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid. Ancelotti merupakan pelatih yang didatangkan El Real dari PSG.

Spekulasi bintang-bintang PSG bakal hengkang ke Madrid, terus berkembang, belakangan ini. Di antaranya Zlatan Ibrahimovic dan Marco Verratti yang santer disebut-sebut bakal mengikuti langkah pelatih asal Italia itu.

MENENTRAMKAN
“Los Blancos jamin takkan menyentuh satu pun pemain PSG pada bursa transfer ini,” tegas Florentino Perez.

Pernyataan petinggi Madrid tersebut setidaknya menentramkan skuad PSG untuk menghadapi kompetisi musim depan.
Dalam berbagai pertemuan, kata Perez, Ancelotti tak pernah sekalipun meminta agar mendatangkan pemain PSG. Karena itu, Perez terus menyakinkan suporter PSG bahwa pihaknya tak akan mengambil pemain dari PSG.

“Ibrahimovic atau Verratti akan tetap menjadi pemain PSG. Begitu juga dengan pemain-pemain PSG lainnya,” tegas Presiden Real Madrid, Florentino Perez.(ian/si)

Zlatan Ibrahimovic