Thursday, 23 May 2019

Persija Yakin Terhindar Dari Zona Degradasi

Jumat, 26 Juli 2013 — 7:25 WIB
mangharap267

JAKARTA (Pos Kota) – Persija Jakarta optimistis bisa menjauhi zona degradasi dengan target berada di 10 besar peringkat Indonesia Super League (ISL) musim ini. Untuk itu pelatih Benny Dollo menegaskan tekad pemain-pemainnya untuk menyapu bersih poin di sisa laga.

“Kami menyisakan enam pertandingan lagi yang terdiri dari tiga pertandingan kandang dan tiga pertandingan tandang,” kata Benny, saat dihubungi, kemarin.

Lawan terdekat mereka adalah Sriwijaya yang akan dijamu di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), 27 Juli besok. Untuk itu Benny terus mempersiapkan pemain-pemainnya agar bisa tampil terbaik di sisa laga.

Selain Sriwijaya, Persija masih harus menghadapi laga tunda melawan Persib Bandung. Setelah itu masih ada hadangan dari Pelita Bandung Raya.”Tidak mudah memenangkan semua laga, terutama partai tandang,” kata Benny lagi.

TAMPIL MAKSIMAL
Persija memang harus mengamankan semua poin bila tak ingin ke zona degradasi. Saat ini Persija mengoleksi nilai 32 dengan peringkat ke-12 pada klasemen sementara ISL.

Sedangkan posisi terbawah kini diisi PSPS Pekanbaru dengan koleksi nilai 17. Meskipun kecil kemungkinannya, PSPS masih mungkin mengejar bila menang dalam lima laga sisanya, dengan catatan Persija terus mengalami kekalahan. Padahal masih ada dua peringkat di atas PSPS yang juga masuk zona merah.

Meski demikian, Benny yakin pemain-pemain Persija bisa tampil maksimal. Membaiknya kesehatan Emmanuel Kenmogne, kesiapan Andritany Ardhiyasa, Rudy Bogel, Syahrizal dan kawan-kawan bisa memastikan Persija masih di ISL musim depan. (Awang/si)

Suporter Persija Jakarta yang tetap setia