Sabtu, 27 Juli 2013 09:40:51 WIB

Polisi Ditembak Pengendara Motor

polisi-ditembak
CIPUTAT (Pos Kota) – Kondisi polisi anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Wilayah Jakarta Selatan yang ditembak pengendara motor di Jalan Cirendeu Raya, Ciputat, Tangerang Selatan, berangsur pulih. Ia masih menjalani perawatan intensif di RS Polri KramatSabtu (27/7) subuh.
Sebelumnya, korban Aipda Patah Saktiyono, 55, ditembak dengan kondisi masih mengenakan pakaian dinas kepolisian. Pria kelahiran Sumedang, Jawa Barat, 14 April 1958 tertembus sebutir peluru mengenasi dada kiri.
Informasi yang dihimpun, saat kejadian, ia naik sepeda motor Honda berangkat dari rumahnya di Kampung Benda, RT 03/03 Kelurahan Bojongsari, Depok, hendak menuju ke tempatnya kerja di Jakarta Pusat.
Diperkirakan di Jalan Cirendeu Raya, depan Sekolah Al-Fath korban berselisih paham dengan dua pria pengendara motor. Tanpa disangka, secara tiba-tiba pria yang dibonceng mengeluarkan pistol dan menembak Patah ke tubuhnya.
Tembakan pria yang mengenakan jaket hitam dan motor metic ini tepat mengenai dada sang polisi.
Akhirnya korban ambruk berlumuran darah. Usai menembak korban, pelaku langsung melarikan diri ke arah Pamulang. Warga yang melihat peristiwa ini segera membawa korban ke RS Bhineka Bakti Husada. Karena lukanya parah, ia dirujuk ke RS Polri Kramatjati.
“Ia sudah bisa diajak ngomong,” kata Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Selatan, AKP Sigit Purwanto. (tiyo)
Teks foto:
Aipda Patah Saktiono yang ditembak penumpang motor. (tiyo)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.