Sunday, 22 September 2019

Cemburu Kekasih Digoda Teman, Pengamen Terkapar Dikeroyok

Minggu, 28 Juli 2013 — 15:55 WIB
*Illustrasi

*Illustrasi

JOHAR BARU (Pos Kota)- Bermotif cemburu karena kekasih digoda teman, tiga pengamen jalanan pimpinan si puntung kaki menggeroyok teman sendiri di Jalan Kramat Sentiong, Johar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (28/7) dinihari.

Akibat pengeroyokan itu, korban Hend,19, terkapar di jalan raya kini dalam kondisi luka di kepala dan lengan akibat pukulan note blok kini diobati di RSCM dan tiga pelakunya berhasil dibekuk polisi.

Kini tersangka Bu,19, yang puntung kaki kanan, Nan,19, dan Un,20, sempat kabur berhasil dibekuk petugas buser, mereka terpaksa mendekam di Mapolsek Johar Baru. Dan dari tangan mereka disita batu bata, note blok berikut potongan besi yang mereka pakai, sedang korban Hen,19, dibawa petuga ke RSCM.

Keterangan yang dihimpun dari TKP, keributan antar sesama temannya sendiri berawal sekitar pukul 01:30, saat itu korban Hend, sedang ngobrol dengan wanita Fit,18, teman dekat Nan, melihat kekasihnya asyik ngoborol bersama temannya di dalam warung di TKP.

Namun aksi itu dilihat dua pengamen lainnya, hingga akhirnya dikompor-kompori rekannya sendiri, karena tidak terima dengan omongan ke tiga rekannya sesama pengamen, lalu Nanda, tanpa diduga-duga mengajak rekannya ngajak temannya.

Mendengar omongan rekannya itu, tersangka Bu, si puntung kaki geram lalu mensamperi Hen, saat itu asyk ngobrol ama kekasihnya Nan. Karena sudah dikomporin rekan-rekan pelaku  yang lain lalu terjadi cek-cok sesama pengamen dan korban yang dituding mau mengambil pacar Nan menjadi sasaran ke tiga pemuda tersebut.

Tak pelak lagi, Hend, tiba-tiba digetok kayu ama tersangak Bu. Kemudian pelaku Ananda, memukul perut dan tak lama kemudian  dua pelaku lainnya menggetok kepala dengan bata hingga korban jatuh terkapar di jalanan. Mengira korban sudah mati pelaku segera kabur.

Namun beruntung aksi ke tiga pelaku itu berhasil digagalkan polisi karena melintas mobil Patko Polsek Senen lagi obeservasi dan melihat sosok pria terkapar di pinggir jalan. Karena korban cerita pada petugas kalau dia habis dianiaya.  Petugas Patko Polsek Senen segera menguber dan tak pelak lagi ke tiga pelaku berhasil ditangkap petugas Polsek Senen.

“Karena awal kejadian masuk di wilayah Johar Baru, ke tiga pelaku berikut barang bukti balok di serahkan ke Polsek Johar Baru,” tegas anggota Binmas Polsek Senen Aiptu Maskur.

(silaen/sir)

  • gook

    penulis artikel belajar tata bahasa yg bener dulu gih….balik ke sd lagi dah

    • Idhu Geni

      TAPI SAYA UDEH LULUS TK LHO KAK…….

Terbaru

Ilustrasi
Minggu, 22/09/2019 — 8:00 WIB
Anak-Anak Minum Kopi, Boleh?
Haryanto Badjuri, mantan manajer Persija Jakarta. (st)
Minggu, 22/09/2019 — 7:48 WIB
Bicara Persija, Haryanto Badjuri Teteskan Air Mata
Jennie BLACKPINK tampil pedana dengan menyanyi sambil memainkan gitar. (koreaboo)
Minggu, 22/09/2019 — 7:46 WIB
Wow! Jennie BLACKPINK Nyanyi sambil Main Gitar