Monday, 16 September 2019

Truk Dirampok di Tol Cikampek, Sopir Diikat Lalu Dibuang

Minggu, 28 Juli 2013 — 12:26 WIB
dgondol mlg

BEKASI (Pos Kota)-Sopir  yang sedang terlelap dalam truk disergap lima perampok di Jalan Tol Cikampek KM 13 daerah Pekayon, Bekasi Selatan, Sabtu (27/7)  subuh.

Dengan kedua tangan dan kaki terikat serta mulut dilakban, kawanan penjahat itu membuang korban di Perumahan Grand Wisata, Tambun Selatan. truk angkutan tanah merk Hino B 9933 UU milik majikan korban dibawa kabur pelaku termasuk uang Rp 800 ribu ongkos perjalanan. Dengan upaya sendiri korban nerhasil melepaskan ikatan lalu melaporkan kasus ini ke Mapolresta Bekasi Kota.

Pada petugas Polresta Bekasi Kota Fikri,24, sopir truk, sekitar pukul 04.30 ia berangkat dari Babelan, Bekasi menuju Serang Baru, Cibarusah, Kabupaten Bekasi mengemudikan dumb truk Hino B 9933 UU. Saat truk melaju di jalan tol KM 13 daerah Pekayon, Bekasi Selatan, tiba-tiba warga Kampung Kalibata, Jakarta Selatan ini merasa kantuk.

Sopir menghentikan truk lalu beristirahat dan terpulas di dalam truk di pinggir jalan bebas hambatan itu. Tak lama, kawanan penjahat menyergapnya. Kedua tangan dan kaki korban diikat pakai kabel gantungan baju dan kain, sementara mulut dan mata dilakban coklat dan putih.

Dalam keadaan tak berdaya korban dibawa menuju Perumahan Grand Wisata, Tambun Selatabn sekitar 15 KM. Di sana kawanan penjahat ini membuang korban yang tak berdaya, lalu truk dibawa kabur.

Dengan kekuatan tenaga yang ada korban melepaskan ikatan dan lakban yang memlilit tubuhnya. Siang harinya  korban melaporkan kasus ini ke Polresta Bekasi Kota.

(yanto/sir)