Thursday, 27 June 2019

4 Tahanan Polsek Yang Kabur Ditangkap Kembali

Senin, 29 Juli 2013 — 9:59 WIB

MEDAN (Pos Kota) – Empat tahanan Polsek Percut Sei Tuan yang kabur sepekan lalu berhasil ditangkap kembali dari beberapa lokasi terpisah. Tahanan yang terakhir ditangkap di Jalan Perlintasan Timur, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Madina, Sumatera Utara.

“Seluruh tahanan kabur yakni empat orang telah ditangkap kembali. Mereka kabur Senin lalu,”kata Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan AKP Faidir kepada wartawan, Senin (29/7).

Sebelumnya, pihak kepolisian telah menangkap tiga tahan yang kabur lainnya yakni Ranto Silaban, warga Jalan Horas Toba Lorong Padang Kelurahan Tembung Kecamatan Medan Tembung ditangkap petugas di Kabupaten Kubu Riau Pekanbaru.

Sedangkan dua tahanan lagi Aripin Sakti Siregar alias Doli warga Jalan Pinguin 11 Perumnas Mandala. Tersangka yang terkena kasus pencurian ini ditangkap dari tempat persembunyiannya di areal semak-semak Wilayah Tanah Garapan II Desa Ampalas pada Selasa (23/7) sekira pukul 03.00 Wib.

Kemudian polisi mengendus keberadaan Costan Ilyas Lingga warga Jalan Denai XIII Gang Subur VI Medan Denai. Tersangka yang tersandung kasus narkoba ini ditangkap dari tempat kakaknya yang berada di Kawasan Terminal Pinang Baris Medan Sunggal pada Senin (23/7) sekira pukul 07.00 Wib.

Seperti diketahui, disaat petugas penjagaan tertidur pulas, empat tahanan Polsek Percut Sei Tuan melarikan diri, Senin (22/7) subuh. Diduga para tahanan ini kabur dengan cara merusak gembok pada dua terali besi.(samosir)