Sunday, 18 August 2019

Tiga Pelor Menembus Tubuh Pencuri Motor

Senin, 29 Juli 2013 — 7:59 WIB
Pistol menyalak-n

LAMPUNG (Pos Kota) –Mencuri motor petugas, dikejar dan tidak mengindahkan tembakan peringatan, bandit jalanan Latif ,19, warga Sekampung Udik, Lampung Timur, terjungkal setelah tiga kali dibedil anggota Polsek Sekampung Udik, Minggu (28/7).

Tersangka mencuri motor milik anggota Polsek Sekampung Udik, Briptu. Parno Pakpahan yang diparkir halaman rumahnya Desa Pasir Jaya, Kecamatan SWekampung Udik. Ketika dia mengutak atik kunci stang motornya jenis Suzuki Satria FU dengan nopol BE -7293 –NQ, dipergoki Briptu Parno.

Korban langsung berteriak dan mengejar tersangka. Mendengar teriakan itu, tersangka mencoba mempercepat larinya menuntun motor korban dan berupaya untuk menghidupkan motor tersebut.

Briptu Parno lalu melepaskan tembakan peringatan, namun upaya tersebut tidak diindahkan hingga akhirnya pemilik motor mengarahkan pistolnya ke arah tersangka. Penjahat itu terengkang dengan tiga pelor mengenai punggung dan tangan tersangka. Akibatnya motor menabrak pembatas jalan dan tersangkapun terjungkal terkapar di jalan.

Kapolres Lampung Timur, AKBP. Abrar Tuntalanai membenarkan, jajaranya telah mengamankan bandit jalanan tersebut dengan tindakan tegas. Bandit itu telah dibawa ke Rumah Sakit Mardi Waluyo, Sekampung Udik, lalu dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM), Bandarlampung. Sedangkan Barang bukti berupa motor telah diamankan di Mapolsek Sekampung Udik. (Koesma)

  • bedul

    Bagus bagus bagus padahal kepala nya aja yg ditembak biar ketemu malikat dan di dor lagi sama palu besar di neraka

  • SAMBER NYOWO

    BAGUS….SELAMAT UNTUK BRIGADIR PARNO, SEMOGA MATILAH SI LATIF.

  • Nedved Nagara

    enakya tinggal dor dr jarak deket aja bandit samaph