Tuesday, 17 January 2017

Duet KH Agus Dermawan Dengan Qubil AJ

Selasa, 30 Juli 2013 — 7:14 WIB
qubil307

JAKARTA (Pos Kota) – Beberapa kali tampil duet dalam ajang Safari Ramadhan Pos Kota, diam-diam menginsipirasi ustadz kondang KH. Agus Dermawan dan aktor komedi religi Qubil AJ untuk mempatenkan program ‘Danada’ (dakwah, canda dan doa), baik saat tampil di layar TV maupun off air ceramah ke sejumlah daerah.

“Saya meyakini bentuk kolaborasi antara ustadz dan artis, akan jauh lebih efektif di dalam menyampaikan syiar agama Islam. Maka itu, saya memilih pasangan Bang Qubil yang juga top sebagai Bang Ma’did di sinetron Islam KTP untuk sama-sama memberikan ceramah agama,” tegas kiai Agus Dermawan kepada Poskotanews.com.

Dari pengalaman beberapa kali tampil, menurut kiai yang juga kerap tampil rutin ceramah di Metro TV tersebut, muncul chemistry (kesamaan) dalam melakoni syiar agama. “Saya dan Bang Qubil akan bergantian tampil, supaya tak bikin bosan para jemaah yang mendengarkan ceramah,” jelas dia lagi.

Sedangkan Qubil AJ sejak dua tahun belakangan ini laris banyak diminta ceramah humor (canda). Saat diminta untuk berkolaborasi dengan ustadz KH. Agus Dermawan, mengaku siap karena hal tersebut dapat memberikan nilai plus tersendiri.

“Yang pasti, saya dan Kyai bisa saling isi dalam berceramah. Semoga saja duet kami dengan bendera Danada ini, bisa diterima masyarakat luas,” harap Qubil AJ, pria asal Betawi yang sejatinya terlahir dari keluarga besar penceramah tersebut. (santosa)

Teks:Aktor komedi religi Qubil AJ dan KH. Agus Dermawan mengibarkan duet penceramah lewat bendera Danada. (santosa)

Terbaru

Ilustrasi
Selasa, 17/01/2017 — 22:04 WIB
Mengaku Dirampok Malah Masuk Penjara
KSAD Mulyono
Selasa, 17/01/2017 — 21:51 WIB
TNI AD Resmikan Dua Kodam Baru
Petugas mengamankan dua granat
Selasa, 17/01/2017 — 21:47 WIB
Dua Granat Ditemulan di Halaman Rumah Veteran
Anies kampanye di Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Selasa, 17/01/2017 — 21:38 WIB
Dengar Ijazah Anaknya Ditahan Sekolah, Anies Geram
gas-3-kg
Selasa, 17/01/2017 — 21:27 WIB
PNS Tak Pantas Pakai Gas 3 Kg